Bank Mestika Wisuda Marketing Mestika Development Program (MMDP) Angkatan I

Dipasang pada : 29 Feb 2016

Senin, 22 Februari 2016, Bank Mestika untuk pertama kalinya menggelar Wisuda Marketing Mestika Development Program (MMDP) Angakatan I, acara ini diselenggarakan di Kantor Pusat Bank Mestika Jl.H.Zainul Arifin No.118 Medan, jumlah wisudawan yang dinyatakan telah lulus sebanyak 13 Orang, prosesi wisuda ini dihadiri oleh Direksi, para Kadiv, Kabag, Korwil, Area Manager dan Pimpinan Cabang/Pimcapem.

Dalam sambutanya, Presiden Direktur Bank Mestika, Bp Achmad S Kartasasmita, mengucapkan selamat kepada wisudawan atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan MMDP, ini merupakan langkah pertama bagi mereka, dan masih banyak lagi langkah-langkah berikutnya, adapun pesan dari Bp Achmad yaitu, belajar dari kesalahan yg kita perbuat, belajar dari kekurangan yang kita buat, belajar dari hal-hal positif dari masalah yg kita buat, dan belajar dari orang-orang yang menjadi atasan kalian. Bp. Achmad juga menyampaikan kepada para pimpinan wisudawan agar wisudawan tidak dilepas sendirian, para pimpinan wajib mempunyai tanggung jawab untuk menjadikan wisudawan menjadi lebih baik.

Beliau juga berharap seluruh jajaran Bank Mestika dapat mendukung mereka karena merupakan kewajiban kita untuk mendevelop para wisudawan untuk menjadi yang lebih baik dan demikian juga diharapkan kepada lulusan MMDP Angkatan I ini bisa men drive untuk kemajuan Bank Mestika dan berjiwa entrepreneurship dan pertahankan kobaran api semangat dalam diri.

Dalam acara wisuda ini, diberikan penghargaan kepada lulusan terbaik MMDP angkatan I yakni, sdri. Sherly dari KCP Iskandar Muda Medan, dalam kesan dan pesannya menyampaikan, sangat senang dapat mengikuti program MMDP banyak belajar dan dibekali ilmu-ilmu yang sangat berharga dan dapat diterapkan bidang pekerjaan sehari-hari sebagai marketing, Sherly berharap, kedepanya program MMDP ini terus dilanjutkan, sehingga kedepanya muncul bibit-bibit marketing yang lebih bermutu yang dapat memberikan kemajuan pada Bank Mestika serta meningkatkan citra bagi Bank Mestika.

Currency



Last Updated: 2024-04-24 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 16,130 16,175
SGD 11,832 11,897
AUD 10,513 10,553
EUR 17,278 17,328
MYR 0 3,485

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika