Bank Mestika Cabang Pekan Baru Mengadakan Seminar "Dare To Change and Be Productive To Achieve Target"

Dipasang pada : 18 Aug 2014

Bank Mestika mengadakan training motivasi bagi Pimpinan dan seluruh karyawan/karyawati Bank Mestika Cabang Pekan Baru yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 9 Agustus 2014 bertempat di Hotel Arya Duta, Pekan Baru. Bp. Poltak, Wakil Pimpinan Cabang Pekan Baru, membuka acara seminar "Dare To Change and Be Productive To Achieve Target". Selanjutnya mewakili KPO dihadiri oleh Corporate Secretary Bank Mestika Bp. Irwansyah Lubis yang sekaligus memberikan sambutan mewakili Kantor Pusat Bank Mestika, menyampaikan dengan dilaksanakannya training motivasi ini diharapkan kepada seluruh karyawan/karyawati dapat menjadi team yang solid dan kompak untuk bersama-sama bisa mencapai target yang telah ditentukan. Untuk menjadi team yang solid diperlukan suatu keharmonisan antar sesama karyawan, oleh karenanya dengan seminar yang berjudul "Dare To Change and Be Productive To Achieve Target" harus berani berubah untuk produktif mencapai target.

Seminar ini dibawakan oleh tim trainer yang beranggotakan : Bp. Parlindungan Marpaung, sebagai trainer utama, dengan co-trainer Bp. Indra Muhtadi, dan Bp. Joko Nugroho, mengajak dan memberikan motivasi kepada seluruh peserta untuk berani berubah, berubah ke arah yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada nasabah dan berubah untuk bisa produktif serta mencapai target.

Seminar ini dilakukan sangat unik karena para peserta diajak bersama-sama untuk memainkan alat musik angklung yang dipimpin oleh Bp.Joko Nugroho yang bermakna bahwa kita ini harus bisa menjadi sebuah team sehingga dapat menghasilkan apa yang menjadi target, tidak boleh jalan sendiri-sendiri, Bp. Indra Muhtadi menjelaskan bagaimana musik dapat mempengaruhi keberhasilan dalam hidup ini, terutama karena musik mengaktifkan hormon endorphin dalam diri kita sehingga memunculkan perasaan bahagia.

Di akhir acara, Bp. Muhammad Ali Basah Sigit selaku Wakil Pimpinan Cabang Pekan Baru merangkum materi yang telah diberikan oleh trainer dengan mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama dalam mewujudkan perubahan.

Currency



Last Updated: 2024-04-25 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 16,180 16,225
SGD 11,860 11,925
AUD 10,517 10,557
EUR 17,323 17,373
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika