Bank Mestika lakukan kegiatan donor darah merayakan HUT ke 68

Dipasang pada : 05 Jul 2023

Bank Mestika kembali lakukan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam tema merayakan HUT Bank Mestika ke 68 yang dilaksanakan di 12 kota dimana jaringan Kantor Cabang Bank Mestika berada dengan capaian kantong darah sebanyak 2.956 kantong darah.

Hari ini, Kantor Pusat Bank Mestika yang berada di kota Medan mengadakan kegiatan donor darah dengan total peserta sebanyak 207 orang, yang berhasil mendonorkan darah sebanyak 163 orang dan yang gagal sebanyak 44 orang. Kegiatan ini dilakukan dengan menggandeng Museum Perjuangan TNI yang berdekatan dengan Bank Mestika.

Achmad Kartasasmita, Presiden Direktur Perseroan menyampaikan bahwa “Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk nyata program tanggungjawab sosial kami kepada masyarakat. Bakti Sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Perseroan setiap tahunnya”. Sekaligus dengan kegiatan ini, kami turut ingin mempromosikan kepada masyarakat bahwa di kota Medan memiliki Museum Perjuangan yang berisi peninggalan jaman dahulu kala masa peperangan.

Kegiatan ini ditinjau oleh Yusri Hadi, Direktur Umum; Suharto Kurniawan, Corporate Secretary; Letnan Soenyoto sebagai pengawas dari Museum Perjuangan TNI.

"Kami juga mengucapkan terima kasih terhadap partisipasi masyarakat dan pihak yang terkait dalam kegiatan donor darah yang telah bersedia donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan diri sendiri dan juga orang yang membutuhkan" ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Suharto Kurniawan selaku Sekretaris Perusahaan, bahwa donor darah merupakan kegiatan yang berdampak langsung pada masyarakat. Melakukan donor darah artinya peduli terhadap sesama,dan diri sendiri karena dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat.

"Dalam kegiatan ini tim PMI memberikan dukungan penuh, hal ini terlihat dari kesiagaan pelayanan serta kordinasi tim dalam pelaksanaan donor darah. Antusias masyarakat dalam kegiatan ini juga terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftar. Mereka yang berhasil mendonorkan darahnya, oleh Bank Mestika diberi souvenir menarik.”

Currency



Last Updated: 2024-05-03 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 16,070 16,115
SGD 11,847 11,912
AUD 10,560 10,600
EUR 17,248 17,298
MYR 0 3,430

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika