Peringatan Ulang Tahun ke-59 Bank Mestika

Dipasang pada : 30 Apr 2014

Dalam rangka menyambut HUT ke-59, PT.Bank Mestika Dharma, Tbk mengadakan bakti sosial bekerja sama dengan RS Murni Teguh Memorial Hospital melakukan kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah ini dilakukan di Bank Mestika Kantor Pusat, Jl.H.Zainul Arifin No.118, Medan, peserta donor darah ini adalah karyawan dan karyawati Bank Mestika yang tampak antusias untuk mendonorkan darahnya. Selain karyawan/karyawati tersebut, ternyata masyarakat lingkungan setempat juga berpartisipasi mendonorkan darahnya sebagai wujud kepedulian kemanusiaan. Dalam siaran persnya, Corporate Secretary Bank Mestika Bp.Irwansyah Lubis mengatakan, "Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang telah rutin dilakukan secara periodik sebagai bentuk kepedulian sosial untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang dirawat dan sangat membutuhkan bantuan darah". Dalam pelaksanaannya kegiatan ini dihadiri juga oleh manajemen Bank Mestika, namun karena keterbatasan waktu maka untuk tahun ini, peserta yang melaksanakan donor darah hanya bisa tertampung sebagian besar saja, sedangkan sisanya akan disalurkan pada acara sosial lainnya.

Mudah-mudahan, dengan kegiatan sosial melalui donor darah ini bisa bermanfaat bagi kemanusiaan dan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan baik juga untuk kesehatan bagi pendonor. Dan kepada pihak RS Murni Teguh Memorial Hospital segera dapat menyalurkan hasil donor darah tersebut kepada yang sangat membutuhkannya, terutama bagi kalangan masyarakat yang kurang mampu tetapi sangat membutuhkan bantuan darah.

Currency



Last Updated: 2024-03-28 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 15,845 15,890
SGD 11,727 11,792
AUD 10,350 10,390
EUR 17,150 17,200
MYR 0 0

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika