Pengajuan KPR lebih mudah, Bank Mestika jalin kerja sama dengan PT Meta Properti Indonesia.

Dipasang pada : 27 Jan 2021



Senin, 25 Januari 2021. PT Bank Mestika Dharma Tbk menjalin kerjasama dengan PT Meta Properti Indonesia untuk pengembangan produk KPR berbasis online, PT Bank Mestika Dharma Tbk melakukan kerjasamanya untuk upaya melakukan pengembangan penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan cara yang mudah dan cepat bagi customer.

Pertemuan dan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman tentang penyediaan layanan perbankan bersama PT Meta Properti Indonesia dihadiri seluruh Direksi PT Bank Mestika Dharma Tbk dan pihak PT Meta Properti Indonesia di Kantor Pusat Bank Mestika Kota Medan.

Pengembangan kerjasama ini bertujuan memberi kemudahan bagi customer untuk mencari rumah dan mengetahui secara detail mengenai Syarat & Ketentuan fasilitas KPR tanpa harus keluar rumah dikarenakan terbatasnya ruang gerak akibat pandemi Covid 19. Penyaluran Kredit Perumahan Rakyat atau KPR ini dapat di akses pada aplikasi Play Store maupun App Store dengan aplikasi bernama Meta Property Adapun suku bunga KPR yang ditawarkan Bank Mestika pada saat ini mulai dari 5.88% (KPR,KPA, dan Take over Top Up Multiguna), 7.88% (KPT, dan KPR Pembangunan), 9.88% (KMG, Kredit Top Up dan KPR Top Up Multiguna).

Bank Mestika melihat peluang pengembangan kerjasama dalam bentuk pengembangan Jaringan Pemasaran menggunakan aplikasi dari Meta Properti ini untuk penyaluran fasilitas kredit kepemilikan Rumah (KPR) kepada customer dan calon customer yang berdomisili di Kota Medan dan Batam.

"Penandatanganan MoU menjadi dasar kerjasama kami dengan PT Meta Properti Indonesia untuk memberikan layanan perbankan terbaik bagi masyarakat khususnya layanan produk KPR melaui jaringan online," kata Achmad S. Kartasasmita, Presiden Direktur Bank Mestika Dharma.

Acara pertemuan ini dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan.

Currency



Last Updated: 2024-04-19 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 16,243 16,288
SGD 11,872 11,937
AUD 10,355 10,395
EUR 17,260 17,310
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika