Training Leadership Improvement Program

Dipasang pada : 03 Mar 2014

PT.Bank Mestika Dharma, Tbk menunjuk "MarkPlus Institute" untuk mengadakan program training kepada para Wakil Pimpinan, Kasie/Head Teller dan setingkat pejabat PT.Bank Mestika Dharma, Tbk karena untuk menjadi pemimpin yang sebagai mana yang disampaikan oleh Bp.Yusri Hadi selaku Direktur Umum PT.Bank Mestika Dharma, Tbk dalam sambutannya pada acara pembukaan mengatakan sebagai berikut : "Seorang pemimpin belum tentu menjadi seorang manajer. Begitupun seorang manajer, belum tentu dapat memimpin. Untuk itulah, kita membuat program ini agar ketika memimpin, disertai dengan kemampuan manajerial pula".

Pada training kali ini pihak MarkPlus Institute memberikan tema "Leadership Improvement Program", training ini dilaksanakan di ruang serba guna Lt. 8, gedung KPO PT.Bank Mestika Dharma, Tbk yang berlangsung dari tanggal 3 sd 5 Maret 2014.

Training "Leadership Improvement Program" bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kapasitas kepemimpinan serta diharapkan dapat meningkatkan kemampuan Manajerial yang baik. MarkPuls Institute akan memberikan materi tentang kepemimpinan seperti teknik komunikasi, kemampuan negosiasi termasuk sharing, diskusi, role play, dan simulasi games sebagai fasilitator, MarkPlus Institute menunjuk Bapak Eka J. Budhiman, S.H, M.Com, CPM (Asia) yang memiliki pengalaman selama 16 tahun dalam bidang Sales & Marketing Professional untuk 13 bidang industri.

Diharapkan dengan mengikuti training-training seperti ini dapat meningkatkan Product Knowledge para pejabat agar dalam pelayanannya kepada customer menjadi lebih professional lagi dan merupakan komitmen PT.Bank Mestika Dharma, Tbk untuk mengadakan dan memberi kesempatan kepada staffnya dapat mengikuti training demi kemajuan PT.Bank Mestika Dharma, Tbk

Currency



Last Updated: 2024-04-25 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 16,180 16,225
SGD 11,860 11,925
AUD 10,517 10,557
EUR 17,323 17,373
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika