PT Bank Mestika Dharma, Tbk Beri Edukasi Guru-Guru Yayasan Pendidikan Tarbiyatul Falah Perguruan Islamiyah GUPPI

Dipasang pada : 23 Oct 2018

Sabtu, 20 Oktober 2018, PT Bank Mestika Dharma, Tbk. melaksanakan kegiatan Edukasi Keuangan kepada guru-guru Yayasan Pendidikan Tarbiyatul Falah Perguruan Islamiyah GUPPI di Aula Museum Perkebunan Indonesia (MUSPERIN) Jl. Brigjen Katamso No. 53 Medan, Sumatera Utara. Materi Edukasi Keuangan kali ini adalah mengenalkan Perbankan,Otoritas Jasa Keuangan dan Lembaga Jasa Keuangan.

Dalam kata sambutannya, Afif selaku Corporate Secretary PT Bank Mestika Dharma, Tbk. menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pimpinan Yayasan Pendidikan Tarbiyatul Falah Perguruan Islamiyah GUPPI yang telah memberikan kesempatan kepada Tim Edukasi Keuangan PT Bank Mestika Dharma, Tbk. untuk menyelenggarakan kegiatan Edukasi Keuangan kepada guru-guru. Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam menambah pengetahuan guru-guru mengenai Lembaga Jasa Keuangan dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta dapat menerapkan teknik mengajar dengan baik agar informasi yang disampaikan dapat diserap secara optimal oleh siswa/i.

Hal senada juga disampaikan oleh Ir Sahrizal Dahri Daulay selaku Sekretaris Yayasan Pendidikan Tarbiyatul Falah Perguruan Islamiyah GUPPI, bahwa pihak sekolah mengapresiasi kegiatan Edukasi Keuangan ini, materi yang disampaikan dapat diterapkan siswa/i untuk masa depan.

Kegiatan Edukasi Keuangan yang disampaikan kali ini sudah sejalan dengan rencana Strategi Nasional Literasi Keuangan tahun 2018 yang berfokus kepada para Pelajar, Mahasiswa dan Profesi. Hal tersebut merupakan program wajib dari pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan yang mewajibkan Industri Jasa Keuangan (IJK) untuk melaksanakan kegiatan Edukasi Keuangan dalam rangka meningkatkan Literasi Keuangan kepada masyarakat.

Currency



Last Updated: 2024-04-24 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 16,215 16,260
SGD 11,882 11,947
AUD 10,463 10,503
EUR 17,278 17,328
MYR 0 3,500

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika