PT Bank Mestika Dharma, Tbk. raih penghargaan Indonesia Banking Award 2018

Dipasang pada : 02 Oct 2018

Rabu, 26 September 2018 PT Bank Mestika Dharma, Tbk. kembali meraih penghargaan, kali ini dari Indonesia Banking Award (IBA) 2018 dengan kategori “The Most Efficient Bank dan The Most Reliable Bank yang diserahkan di Ballroom Js Luwansa, Jakarta.

Indonesia Banking Award (IBA) merupakan program pemberian penghargaan kepada bank-bank terbaik di Indonesia dari berbagai kategori yang telah diselenggarakan sejak tahun 2008, dan merupakan kerjasama antara PT Tempo Media dengan Indonesia Banking School. Demikian disampaikan oleh Afif Corporate Secretary PT Bank Mestika Dharma, Tbk. dalam siaran persnya.

Untuk kategori The Most Efficient Bank Penghargaan diserahkan oleh Direktur Utama PT Tempo Inti Media, Tbk. Tariq Hadad sedangkan kategori The Most Reliable Bank di serahkan oleh Business Director PT Tempo Inti Media, Tbk. Y. Tomi Aryanto. Kedua penghargaan diterima langsung oleh Presiden Direktur PT Bank Mestika Dharma, Tbk. Achmad S. Kartasasmita.

Terkait hal tersebut di atas, Achmad S. Kartasasmita menyampaikan terima kasih kepada Penyelenggara IBA 2018 yang telah memberikan penilaian ”baik” kepada PT Bank Mestika Dharma, Tbk. Penghargaan ini merupakan penghargaan ketiga yang telah diraih oleh PT Bank Mestika Dharma, Tbk. selama tahun 2018. Kami berharap penghargaan ini bisa terus menjadi motivasi bagi kami untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi Bank yang sehat. Seperti yang kita ketahui bersama, PT Bank Mestika Dharma, Tbk. adalah Bank Buku 2 yang harus bersaing pada industri yang sangat ketat.
Oleh sebab itu PT Bank Mestika Dharma, Tbk. dituntut untuk selalu mampu menunjukkan dirinya sebagai bank yang kuat, agar terus menerus mampu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat di mana bank ini beroperasi.
Untuk mempertahankan agar PT Bank Mestika Dharma, Tbk. tetap kuat, maka jajaran manajemen bank terus menerus berupaya sekuat tenaga agar PT Bank Mestika Dharma, Tbk. selalu :
a. dapat mencetak laba yang baik agar dapat memberikan deviden yang tinggi kepada pemegang saham;
b. mampu menjaga tingkat permodalan yang tinggi agar tahan menghadapi gejolak ekonomi;
c. dapat menjaga agar biaya operasional tetap berada pada tingkat yang wajar dengan menerapkan efisiensi di segala bidang;
d. mampu mengejar pertumbuhan paling tidak 9-10% per tahun;
e. mampu meningkatkan kapabilitas dan kapasitas SDM agar dapat bersaing dengan bank-bank lain;
f. mampu meningkatkan peran teknologi dalam transaksi perbankan.

Currency



Last Updated: 2024-03-28 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 15,845 15,890
SGD 11,727 11,792
AUD 10,350 10,390
EUR 17,150 17,200
MYR 0 0

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika