Bank Mestika Mengadakan Sunatan Massal di Tanjung Morawa

Dipasang pada : 16 Jun 2015

PT.Bank Mestika Dharma, Tbk (Bank Mestika) melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa, dalam hal ini sebagai Ketua Pelaksana yaitu Kepala Desa Limau Manis Bp.H. Ibnu Hajar, dan Tim Penggerak PKK Kecamatan, beserta Tim dokter dari RSUD Lubuk Pakam mengadakan bakti sosial berupa sunat massal bertempat di Kantor Desa Limau Manis, Kec. Tanjung Morawa yang dilaksanakan pada pada hari Sabtu, tgl 13 Juni 2015, sunat massal diikuti sebanyak 50 anak dari 8 desa yang ada di Tanjung Morawa yang didampingi oleh orang tuanya masing-masing.

Manajemen Bank Mestika hadir antara lain Direktur Umum Yusri Hadi, Kadiv. Business Development John, Corporate Secretary Irwansyah Lubis beserta beberapa staff/karyawan.

Dalam sambutannya, Direktur Umum Yusri Hadi menyampaikan bahwa kegiatan sunat massal ini merupakan kegiatan sosial yang menjadi program CSR dari Bank Mestika sebagaimana yang telah banyak dilakukan di daerah-daerah lainnya. Dalam kesempatan ini Bank Mestika melaksanakan program sosial berupa sunat massal terutama membantu keluarga kurang mampu. Dalam kesempatan ini juga manajemen Bank Mestika mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Tj.Morawa Desa Limau Manis karena telah menerima dan membantu dengan baik atas pelaksanaan program sosial ini sehingga dapat diselenggarakan dengan baik dan disambut sangat antusias.

Sementara, Camat Tanjung Morawa H. Timur Tumanggor menyambut baik kegiatan bakti sosial ini dan menyatakan bahwa berharap dapat bekerjasama di lain waktu, terutama kegiatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat di Tanjung Morawa, khususnya yang berada di Desa Limau Manis.

Corporate Secretary Irwansyah Lubis, dalam siaran persnya, mengatakan bahwa Bank Mestika melakukan kegiatan seperti ini sebagai bagian dari salah satu pelaksanaan CSR di bidang kesehatan, diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat terutama keluarga yang kurang mampu. Beberapa kegiatan sosial lainnya yang dilakukan selama ini selalu bekerjasama dengan pemerintah setempat sehingga berjalan dengan baik. Oleh karena itu, sekali lagi Bank Mestika berterima kasih atas dukungan dari jajaran Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa, terutama Desa Limau Manis, Bank Mestika tetap akan menyelenggarakan program-program sosial lainya yang lebih bermanfaat.

Currency



Last Updated: 2024-03-28 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 15,845 15,890
SGD 11,727 11,792
AUD 10,350 10,390
EUR 17,150 17,200
MYR 0 0

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika