Bank Mestika Melakukan Literasi Keuangan Sekaligus Penyerahan Bantuan Beasiswa Kepada Siswa-siswi Yayasan Perguruan Nahdlatul Ulama Padangsidimpuan

Dipasang pada : 13 May 2015

Kamis (7/5), rombongan Bank Mestika berkunjung ke Yayasan Perguruan Nahdlatul Ulama Padangsidimpuan, yang terletak di Jl. Sisingamangaraja No. 18, Siborang-Padangsidimpuan. Kunjungan ini dalam rangka memberikan edukasi pengetahuan tentang mengelola keuangan sebagaimana yang diatur dalam Literasi Keuangan kepada siswa-siswi Yayasan Perguruan Nahdlatul Ulama.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Bank Mestika sebagai rasa tanggung jawab kepada masyarakat, pelajar dan mahasiswa untuk membagi ilmu pengetahuan dalam bidang perbankan terutama bagaimana cara mengelola keuangan yang baik sehingga menjadi bekal untuk menghadapi masa depan. Di samping memberikan edukasi keuangan, Bank Mestika sekaligus menyerahkan bantuan berupa beasiswa kepada siswa-siswi yang berprestasi dan 2 unit komputer untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah sebagai bentuk kepedulian Bank Mestika di bidang sosial.

Acara ini sangat disambut antusias oleh para siswa-siswi terutama dari pihak Yayasan Perguruan Nahdlatul Ulama yang telah mempersiapkan waktu dan tempat walaupun mempunyai kesibukan dalam menghadapi ujian nasional yang sedang berlangsung.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Perguruan Nadlatul Ulama Padangsidimpuan Bp.Ir.H.Mustafa Kamal Lubis menyampaikan bahwa acara Literasi Keuangan yang dilaksanakan oleh Bank Mestika sangat bermanfaat bagi siswa-siswa demikian juga atas bantuan beasiswa yang diberikan oleh Bank Mestika kepada siswa-siswi adalah merupakan hal yang mulia dan sangat membantu siswa-siswi dalam pembiayaan pendidikan. Demikian juga atas pemberian 2 unit komputer kepada Yayasan Perguruan Nahdlatul Ulama akan digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan sekolah guna mendukung kegiatan belajar.

Selanjutnya Bp.Irwansyah Lubis selaku Corporate Secretary Bank Mestika yang didampingi oleh Bp.Erwin Lim selaku Kepala Cabang Bank Mestika Padangsidimpuan mengharapkan agar para siswa dapat meningkatkan pengetahuannya karena sebagai generasi penerus ke depannya akan banyak menghadapi tantangan dan persaingan global.

Melalui siaran persnya, Corporate Secretary Irwansyah Lubis, menyampaikan bahwa kegiatan edukasi keuangan Bank Mestika di tahun 2015 hendak menyasar para pelajar karena merekalah generasi penerus yang akan berhadapan dengan persaingan global yang kian kompetitif. Selain itu, disampaikan juga bahwa ke depannya Bank Mestika masih akan menyasar ke daerah-daerah lain untuk kunjungan edukasi keuangan dan memberikan bantuan pendidikan bagi sekolah yang membutuhkan.

Currency



Last Updated: 2024-03-28 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 15,845 15,890
SGD 11,727 11,792
AUD 10,350 10,390
EUR 17,150 17,200
MYR 0 0

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika