Bakti Sosial Donor Darah Bank Mestika Menyambut HUT yang ke-60

Dipasang pada : 29 Apr 2015

Bp. Yusri Hadi, Direktur Umum Bank Mestika (berdiri kelima dari kanan) didampingi oleh Bp. Johan, Kepala Divisi Operasional bersama seluruh panitia dan tim dari PMI Kota Medan
Senin (27/4), menyambut hari ulang tahun yang ke-60, PT. Bank Mestika Dharma, Tbk (Bank Mestika), selain kegiatan-kegiatan lainnya yang dilakukan, tak lupa juga menyelenggarakan bakti sosial berupa pelaksanaan Donor Darah yang bertempat di Kantor Pusat Operasional Bank Mestika, Jl. H. Zainul Arifin No.118, Medan. Untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan donor darah ini, Bank Mestika bekerja sama dengan PMI Kota Medan sebagai organisasi resmi yang membantu penyaluran donor darah dan mempunyai pengalaman dalam pelaksanaan donor darah. Walaupun pada hari pelaksanaannya kota Medan diguyur hujan sejak pagi, namun minat dan antusiasme para peserta tetap tinggi bahkan pagi-pagi sekali, sudah ada masyarakat sekitar yang menunggu di lokasi.

Kegiatan donor darah bukanlah hal yang baru bagi karyawan Bank Mestika, karena sebagian besar sudah sering dan pernah melakukan donor darah pada acara-acara kantor terutama dalam acara sosial baik di kantor maupun kegiatan yang diselenggarakan di luar kantor. Partisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut bukan hanya datang dari internal karyawan/karyawati Bank Mestika saja, melainkan juga masyarakat lingkungan setempat dan kantor-kantor sekitarnya dan beberapa nasabah turut ambil bagian dalam donor darah tersebut sebagai pendonor.

Dalam siaran persnya, Bp. Irwansyah Lubis selaku Corporate Secretary menyampaikan bahwa donor darah diikuti lebih kurang 140 orang, " Semoga dengan melakukan kegiatan donor darah ini akan dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan donor darah sehingga bisa meringankan beban yang dideritanya dan menjadi sangat bermanfaat ". Dan kepada seluruh karyawan/karyawati serta masyarakat yang telah berpartisipasi dalam melakukan donor darah ini, tak lupa Manajemen Bank Mestika mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasinya dalam kegiatan yang mulia ini.

Currency



Last Updated: 2024-03-28 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 15,845 15,890
SGD 11,727 11,792
AUD 10,350 10,390
EUR 17,150 17,200
MYR 0 0

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika