Siswa SMAN 6 Tj. Balai Mendapatkan Beasiswa dan Edukasi Keuangan Dari Bank Mestika

Dipasang pada : 27 Jan 2015

Pada Selasa (20/1), rombongan PT. Bank Mestika Dharma, Tbk (Bank Mestika) menyerahkan beasiswa bagi para siswa berprestasi di SMAN 6 Tj. Balai, yang diperuntukkan sebagai dukungan pendidikan, sehingga para siswa dapat mempergunakannya untuk menunjang aktivitas belajar di sekolah. Beasiswa diserahkan kepada 17 siswa dalam bentuk tabungan, disaksikan oleh Kepala SMAN 6 Tj. Balai Drs. Khairul Mahmud, S.Pd, M.M. Bantuan pendidikan ini mendapat sambutan hangat baik dari pihak sekolah maupun orang tua siswa yang merasa terbantu dengan adanya beasiswa bagi anak-anak mereka. Rombongan Bank Mestika dipimpin oleh Bp. Irwansyah Lubis selaku Corporate Secretary Bank Mestika, Bp. Haryanto, Kepala Cabang Bank Mestika Kisaran dan Bp. Mi Huat Kepala Cabang Pembantu Bank Mestika Tj.Balai.

Pada kesempatan tersebut Bank Mestika juga memberikan edukasi yang dikemas dalam Literasi Keuangan tentang cara mengelola keuangan dan pengetahuan tentang perbankan yang diikuti oleh para siswa dan guru. Kegiatan ini dipandang perlu dan sejalan dengan kegiatan CSR di bidang pendidikan, karena ke 17 siswa-siswi tidak hanya sekedar mendapatkan beasiswa namun juga menambah wawasan tentang pengelolaan keuangan dan perbankan. Selain itu, diharapkan bagi para guru-guru yang hadir bahwa dengan dilaksanakannya Literasi Keuangan, bisa memberikan inspirasi dan menambah pengetahuan dalam mengelola keuangan rumah tangga dengan memanfaatkan produk simpanan.

Selanjutnya Bp. Irwansyah Lubis menyampaikan bahwa bantuan berupa beasiswa untuk keperluan pendidikan bagi siswa-siswi yang berprestasi di SMAN 6 Tj. Balai ini adalah merupakan program CSR Bank Mestika di tahun 2015 akan dilanjutkan dengan program-progam bantuan lainnya ke daerah-daerah yang membutuhkan dan dianggap penting sesuai perencanaan program penyaluran CSR Bank Mestika di Tahun 2015, kepada para siswa-siswi tetap mempertahankan prestasinya semoga dengan menerima beasiswa dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan diingatkan juga bahwa para siswa-siswi adalah merupakan ujung tombak untuk kemajuan dan masa depan untuk diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara.

Currency



Last Updated: 2024-04-18 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 16,150 16,195
SGD 11,857 11,922
AUD 10,415 10,455
EUR 17,245 17,295
MYR 0 3,465

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika