Training Basic Credit Program

Dipasang pada : 07 Oct 2014

Medan, Jumat (03/10) - Untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia, Bank Mestika melakukan upaya pengembangan dengan melakukan in-house training maupun pendidikan secara berkala bagi karyawan dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, yang pada akhirnya akan mendapatkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Salah satu training yang sedang berlangsung saat ini adalah "Basic Credit Program" yang diperuntukkan bagi Relationship Manager (RM) dan Credit Reviewer di mana keterampilan yang diberikan adalah menganalisa potensi bisnis calon debitur serta kemampuan penulisan proposal kredit untuk mendapatkan keputusan yang lebih akurat. Peningkatan kualitas melakukan analisa kredit adalah sangat penting karena jika salah mengambil keputusan maka akan berpotensi macet. Oleh karena itu, para RM harus dibekali dengan product knowledge yang baik dan cerdas melakukan analisa serta dapat melihat potensi bisnis calon debitur. RM harus dapat mengikuti tren perkembangan bisnis di pasar, oleh karena itu perusahaan berkewajiban untuk mengembangkan pengetahuan sumber daya manusia melalui pendidikan. Dengan demikian para RM dapat melakukan prospek debitur dengan prinsip prudent banking.

Pada program pendidikan sekarang ini Bank Mestika mengadakan 'Training Basic Credit Program" oleh Bp. Susanto Onie selaku Managing Director dari "Indonesian Institute of Management (IIM)", yang didampingi oleh Ibu Bernadeth sebagai Co-Trainer. Training ini dilakukan untuk seluruh RM Bank Mestika dengan membagi angkatan dari Batch I s/d selesai agar tidak mengganggu jalannya pekerjaan sehari-hari. Diharapkan dengan adanya training ini maka dapat meningkatkan dan kemajuan bagi Bank Mestika dalam pelayanan kepada nasabahnya.

Currency



Last Updated: 2024-04-19 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 16,243 16,288
SGD 11,872 11,937
AUD 10,355 10,395
EUR 17,260 17,310
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika