Hongkong Award Dinner Bank Mestika 2014

Dipasang pada : 20 Aug 2014

PT. Bank Mestika Dharma, Tbk mendapatkan sebuah apresiasi dari kerjasama dengan Generali Indonesia atas penjualan produk i-Pro, yang pada kuartal II/2014 memperlihatkan sebuah peningkatan yang menggembirakan. Presdir PT. Bank Mestika Dharma, Tbk Bp. Achmad S. Kartasasmita dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga terhadap kerja keras yang dicapai, untuk ke depannya bisa dipertahankan dan tetap dapat meningkatkan hasil pencapaiannya terutama kepada para RO/Sales yang belum berhasil, agar bisa mewujudkannya di tahun 2014 ini. Kepada para RO/Sales yang memperoleh trip reward diucapkan selamat menikmati perjalanan dan jangan lupa masih ada trip reward lainnya yang perlu dikejar dan lebih menantang di tahun 2014 ini. Atas hasil tersebut, Generali Indonesia mengadakan acara Award Night diselingi dengan makan malam bersama dengan para Manajemen PT. Bank Mestika Dharma, Tbk beserta dengan para RO/Sales karyawan berprestasi. Petrus Tatipatta, Chief Partnership Distribution Generali Indonesia, menyampaikan bahwa PT.Bank Mestika Dharma, Tbk memiliki masa depan yang cerah dengan orang-orang muda yang bersemangat. Hal ini sehubungan dengan para pemenang yang mendapatkan award untuk perjalanan ke Hongkong yang didominasi oleh orang-orang muda sehingga ketika orang-orang ini semakin tinggi jam terbangnya, tentu semakin banyak hasil yang bisa didapatkan, demikian pernyataan Petrus Tatipatta.

Dalam siaran persnya, Corporate Secretary PT.Bank Mestika Dharma, Tbk menyatakan bahwa acara ini merupakan apresiasi dari Generali Indonesia dan diharapkan memberikan motivasi serta memicu karyawan untuk mencetak prestasi yang lebih baik lagi. Selain memberikan penghargaan kepada para karyawan berprestasi, Generali Indonesia juga mempromosikan produk berikutnya yang akan diluncurkan serta hadiah untuk kuartal III/2014, di mana para pemenang akan berkesempatan untuk melakukan perjalanan ke Jepang selama 6 hari 4 malam.

Prestasi terbaik untuk penjualan produk i-Pro terbanyak di kuartal II/2014 diraih oleh Faizah Kamila dari KCP Aek Kanopan, sementara prestasi terbaik ke-2 diraih oleh Silfia Sari dari KC Batam.

Currency



Last Updated: 2024-04-19 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 16,243 16,288
SGD 11,872 11,937
AUD 10,355 10,395
EUR 17,260 17,310
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika