Bakti Sosial Donor Darah Bank Mestika Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-69

Dipasang pada : 19 Aug 2014

Dalam rangka menyambut peringatan serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-69, Bank Mestika mengadakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan Murni Teguh Memorial Hospital yang dilaksanakan pada hari Jumat (15/9) bertempat di gedung Bank Mestika Jl.Zainul Arifin No.118 Medan. Pelaksanaan kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang sudah dilakukan selama Tahun 2014 dan kerjasama pelaksanaan kegiatan donor darah ini adalah yang kedua kalinya dengan pihak Murni Teguh Memorial Hospital.

Menurut Bp.Irwansyah Lubis, selaku Corporate Secretary Bank Mestika bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu dari kegiatan-kegiatan sosial dilakukan oleh Manajemen dan Karyawan/Karyawati Bank Mestika. Kegiatan donor darah merupakan salah satu program rutin kepedulian Bank Mestika, terutama di bidang kesehatan. Selain bermanfaat bagi peserta pendonor, juga sangat bermanfaat dan sangat membantu secara kemanusiaan bagi yang membutuhkan darah. Oleh karena itu Bank Mestika mengharapkan agar pihak Murni Teguh Memorial Hospital dapat menyalurkan bantuan donor darah tersebut kepada yang sangat membutuhkannya, terutama masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan darah. Dengan demikian setiap tetes darah yang disumbangkan merupakan wujud kasih kepada sesama yang membutuhkan.

Selanjutnya kepada karyawan/ti dan masyarakat sekitarnya yang telah berpartisipasi melaksanakan donor darah, Manajemen Bank Mestika mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dan mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat kita laksanakan secara rutin, dengan harapan para pendonor semakin bertambah dan ramai dan bisa menjadi agenda rutin kegiatan sosial.

Currency



Last Updated: 2024-04-19 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 16,243 16,288
SGD 11,872 11,937
AUD 10,355 10,395
EUR 17,260 17,310
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika