Bank Mestika Mengumumkan Kemitraan Strategis Baru Dengan Prudential Indonesia Untuk Memasarkan Produk PRUlink sejahtera

Dipasang pada : 06 Dec 2016

Press Release Bank Mestika Mengumumkan Kemitraan Strategis Baru Dengan Prudential Indonesia Untuk Memasarkan Produk PRUlink sejahtera

Medan, 6 December 2016 - PT Bank Mestika Dharma Tbk (Bank Mestika) dengan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bekerjasama dalam memasarkan produk bancassurance PRUlink sejahtera. Kerja sama ini menyatukan pengembangan jalur distribusi produk dan layanan terpilih dari Prudential Indonesia dengan visi dari Bank Mestika untuk terus membangun sinergi dan memberikan nilai bagi pemangku kepentingan khususnya para nasabah.

Dengan peluncuran produk PRUlink sejahtera hari ini, Prudential Indonesia menambahkan daftar kemitraan dengan 7 (tujuh) bank yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Bank Mestika yang hari ini melakukan peresmian kerjasama pemasaran produk PRUlink sejahtera. Sebagai produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi, PRUlink sejahtera juga menawarkan investasi yang mulai terbentuk sejak tahun pertama polis berjalan. Nasabah boleh memilih antara 7 dana investasi, sesuai dengan profil risiko dan perencanaan masing-masing nasabah.

"Sebagai pemimpin pasar, Prudential Indonesia senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia melalui produk yang tepat dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Maka kami bekerja sama dengan Bank Mestika, yang mempunyai rekam jejak yang panjang dalam mengembangkan perbankan ritel di daerah," ujar Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia, di acara penandatanganan antara kedua pihak. Jens menambahkan, "Kemitraan baru ini menunjukkan komitmen dari Prudential Indonesia untuk terus meningkatkan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia."
Di kesempatan yang sama, Achmad Suherman Kartasasmita, Presiden Direktur Bank Mestika, mengatakan, "Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Prudential Indonesia sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa. Kemitraan ini sejalan dengan upaya kami untuk terus membangun sinergi dan memberi nilai tambah bagi pemangku kepentingan kami di Indonesia, terutama di Sumatera Utara." Prudential Indonesia telah melayani masyarakat Indonesia lebih dari 20 tahun dan selalu berkomitmen untuk memperkokoh posisi sebagai pemimpin pasar dengan terus mengembangkan produk asuransi jiwa untuk memberikan perlindungan terbaik bagi nasabah.
Diharapkan melalui kemitraan baru ini antara Bank Mestika dengan Prudential Indonesia tentunya dapat membantu nasabah kami agar mempunyai banyak pilihan untuk menentukan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi.

Tentang PT Bank Mestika Dharma, Tbk.
PT Bank Mestika Dharma, Tbk. ("Bank Mestika") adalah Bank Umum Swasta Devisa yang berkantor pusat di Medan, Sumatera Utara. Berdiri sejak tahun 1955, dalam pertumbuhannya, Bank Mestika sesuai dengan Visi dan Misi memfokuskan usaha pada retail banking dan prinsip prudential banking dan menjadi Bank Retail yang tumbuh secara wajar dan sehat, dalam upaya mendorong ekonomi nasional dengan berlandaskan prinsip profesionalisme, Bank Mestika merupakan satu-satunya bank yang ber Kantor Pusat di Sumatera Utara yang telah melakukan Due Dilligence pada tgl 19 Juni 2013 dalam rangka IPO dan pada tanggal 1 Juli 2013 saham Bank Mestika resmi Listing/diperdagangkan di Bursa Efek Jakarta. Kinerja PT Bank Mestika Dharma, Tbk per September 2016 berhasil membukukan angka DPK sebesar 7.894.019 (dalam jutaan rupiah), kredit sebesar 6.227.285 (dalam jutaan rupiah) dengan total asset sebesar 10.815.740 (dalam jutaan rupiah). Kini kami hadir semakin dekat dan menjangkau Anda melalui jaringan lebih dari 60 kantor serta 67 ATM yang tersebar di kota-kota besar seperti di Medan, Jakarta, Surabaya, Pekanbaru, Padang, Batam, Jambi , yang dapat menjadikan Bank Mestika sebagai Solusi Perbankan Anda.



Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

PT Bank Mestika Dharma, Tbk.
Kantor Pusat Operasional
Jl. H. Zainul Arifin No. 118, Medan
Call Center 14083
Phone: 061 - 452 5800
Fax: 061 - 452 7324
Email: corsec@bankmestika.co.id
Website: http://www.bankmestika.co.id

Kurs



Update Terakhir: 2024-04-26 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 16,192 16,237
SGD 11,870 11,935
AUD 10,555 10,595
EUR 17,360 17,410
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika