Bank Mestika raih penghargaan berupa : "The Best Champion Of Medan WOW Service Excellent Award Category Conventional Bank ( BUKU I + II )"

Dipasang pada : 28 Jul 2016

Medan, 26 Juli 2016 - Bertempat di Hotel Arya Duta Medan, dilaksanakan acara penganugrahan Medan WOW Service Excellence Award yang diselenggarakan oleh Markplus, acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah kota Medan Bapak Ir. Syaiful Bahri serta para pejabat Intansi lainnya seperti Staff Ahli bidang Ekonomi, SDA dan Keuangan Bp. Ir. Dinsyah, MM, Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Bapak Syarif Armansyah Lubis, Kepala Dinas Kesehatan Kotamadya Medan Ibu Drg. Hj. Usma Polita Nasution, Kepala Dinas Kominfo Kotamadya Medan Bapak Drs. Darussalam Pohan, MAP dan undangan lainnya.

Penyerahan "WOW Service Excelence Award" sebagai wujud atas keberhasilan dalam peningkatan pelayanan terhadap Customer yang dibangun oleh Bank Mestika akhirnya membuahkan hasil dengan mendapatkan penghargaan berupa "The Best Champion of Medan WOW Service Excellence Award" untuk Catagory Conventional Bank (Buku I + II) dari Markplus yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Medan Bapak Ir. Syaiful Bahri yang diterima oleh Bapak Irwansyah Lubis selaku Kabag Corporate Secretary PT Bank Mestika Dharma, Tbk.

Dalam kesempatan ini Bapak Irwansyah Lubis menyampaikan bahwa penghargaan ini harus dipertahankan terus dengan menjadikan budaya layanan yang baik sehingga dapat memenuhi harapan customer dalam melakukan transaksi layanan perbankan sehari-hari, selanjutnya Bank Mestika menyampaikan terima kasih kepercayaan masyarakat melakukan transaksi perbankannya melalui Bank Mestika.

Kurs



Update Terakhir: 2024-04-25 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 16,180 16,225
SGD 11,860 11,925
AUD 10,517 10,557
EUR 17,323 17,373
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika