Baksos Ultah ke-61 Bank Mestika Operasi Katarak Gratis Warga Prasejahtera

Dipasang pada : 27 Apr 2016

Memeriahkan ulang tahun (ultah) ke-61, Bank Mestika menggelar bakti sosial berupa operasi katarak gratis 100mata untuk warga prasejahtera di Rumah Sakit (RS) Lions Jalan T Amir Hamzah Medan, Minggu (24/4). Operasi katarak gratis ini bekerjasama dengan RS Lions/PPMLI dan didukung Lions Club Medan Pratama jaya,Lions Club Medan Angsapura Jaya dan Lions Club Medan Horas.

Direktur Bank Mestika Yusri Hadi menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) sekaligus kepedulian terhadap warga sejahtera yang membutuhkan bantuan kesehatan dalam hal ini operasi katarak. "Semoga dengan operasi ini membuat mata para penerima bantuan bisa lebih jernih dan melihat dengan baik," ujar Yusri Hadi yang didampingi pejabat Bank Mestika lainnya,John dan Irwansyah Lubis.

Selain operasi katarak, dalam rangkaian kegiatan tersebut juga akan digelar donor darah pada 27 April mendatang di Kantor Pusat Operasional Bank Mestika Jalan H Zainul Arifin Medan. Ketua PPMLI Basri Yusuf diwakili Ketua Daerah 4BLions Club Solihin Candra meyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian Bank Mestika dalam operasi katarak ini. "Semoga Bank Mestika semakin sukses sehingga dapat terus melakukan kegiatan sosial dan beramal untuk masyarakat," ujar Solihin.

Sementara itu Irwansyah Lubis selaku Corporate Secretary Bank Mestika kepada Analisa di sela-sela kegiatan itu memaparkan, bakti sosial kesehatan ini digelar dalam bentuk berbeda di sejumlah kota-kota yang terdapat kantor cabang Bank Mestika. Bantuan bisa berupa pemberian kacamata gratis, pemeriksaan gula darah dan lain-lain. Turut hadir dalam kesempatan itu President Lions Club Medan Angsapura Jaya Rosmiati, President Lions Club Medan Horas Dewi Putri Hartono dan Sekretaris Lions Club Medan Pratama jaya Ridwan. Sedang pengurus PPMLI yang hadir di antaranya, Dicky Lie, Ernest Chen, Albert dan Sim Akwang.

Kurs



Update Terakhir: 2024-04-24 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 16,130 16,175
SGD 11,832 11,897
AUD 10,513 10,553
EUR 17,278 17,328
MYR 0 3,485

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika