MENYAMBUT HUT KE - 61, BANK MESTIKA MENYELENGGARAKAN BAKTI SOSIAL DONOR DARAH DI PADANG

Dipasang pada : 25 Apr 2016

Pada Hari Rabu, 20 April 2016 bertempat di Aula Universitas Negeri Padang Bank Mestika melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah, pelaksanaan Donor Darah ini bekerjasama dengan PMI Padang dan Unit Kegiatan Korps Palang Merah Indonesia Padang yang merupakan unit kegiatan mahasiswa.

Bakti Sosisal ini merupakan rangkaian dari kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bank Mestika dalam merayakan HUT ke 61 Tahun yang telah dilakukan di beberapa daerah dimana Bank Mestika berkantor cabang, selain itu kegiatan Bakti Sosial ini akan dilakukan juga di Kantor Pusat Bank Mestika di Medan berupa donor darah dan operasi mata Katarak yang dilaksanakan di RS Lions Jl.T.Amir Hamzah Medan, hal ini dilaksanakan adalah merupakan sebagai tanggung sosial perusahaan kepada masyarakat terutama masyarakat sekitar dimana Bank Mestika berkantor.

Kabag. Kemahasiswaan Ibu Zainul Safni SH,MM mengatakan sangat berterima kasih kepada Bank Mestika karena telah memberikan kontribusinya mengadakan kegiatan Donor Darah di Universitas Negeri Padang melalui UK Korps Sukarela Palang Merah Indonesia, dan beliau juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-61 kepada Bank Mestika semoga kedepannya Bank Mestika semakin baik dan tambah Berjaya.

Dalam siaran persnya Bp.Irwansyah Lubis selaku Kabag Corporate Secretary mengatakan bahwa Bank Mestika merupakan bank yang berkantor pusat di Medan yang telah listing sahamnya di Bursa Efek Indonesia sejak tanggal 1 Juli 2013, saat ini Bank Mestika mempunyai jaringan kantor sebanyak 65 kantor dan 71 unit ATM dengan total asset mencapai 9 T lebih, maka sesuai dengan Rencana Bisnis Bank Tahun 2016 Bank Mestika akan membuka beberapa jaringan kantor agar bisa lebih dekat dalam hal melakukan pelayanan dengan nasabah.

Pada bakti sosial Donor darah ini terkumpul sebanyak 487 kantong darah dari lebih kurang 847 pendafar yang ingin mendonorkan darahnya, namun karena keterbatasan waktu maka sementara ini data calon pendonor yang belum sempat diambil darahnya akan ditindak lanjuti oleh PMI Padang.

Semoga pengumpulan darah ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkannya sehingga dapat membantu dan memulihkan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkannya.
Pada kesempatan ini Bank Mestika mengucapkan terima kasih kepada para pihak terutama Rektor Universitas Negeri Padang yang diwakili oleh Kabag Kemahasiswaan yang telah mensupport/mendukung penuh terselenggaranya acara donor darah ini.

Kurs



Update Terakhir: 2024-04-25 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 16,180 16,225
SGD 11,860 11,925
AUD 10,517 10,557
EUR 17,323 17,373
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika