SD BM Sukma Terima Beasiswa dari Bank Mestika

Dipasang pada : 18 Feb 2016

Medan, Rabu 17 Februari 2016 , Beberapa siswa/i SD berprestasi Yayasan Perguruan BM Sukma yang beralamat di Jl.Sunggal No. 223 A, Medan, menerima bantuan beasiswa dari Bank Mestika. Bantuan beasiswa diberikan dalam bentuk tabungan. Dalam acara tersebut penyerahan bantuan kepada 10 siswa/I SD berprestasi dilakukan oleh Bp Irwansyah Lubis selaku Corporate Secretary yang didampingi oleh Ibu Siska Nuridah Sari selaku Area Manager III Bank Mestika dan disaksikan oleh Kepala Sekolah SD Yayasan Perguruan BM Sukma, Ibu Devy Malinda.

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Bank Mestika terhadap dunia pendidikan, sehingga dapat bermanfaat bagi para siswa/i untuk membantu keperluan sekolah. Kepala Sekolah SD Yayasan Perguruan BM Sukma sangat menyambut positif program sosial yang dilaksanakan oleh Bank Mestika karena telah memperhatikan para anak didik khususnya terhadap siswa/i SD yang berprestasi dan kurang mampu sebagai sambutan pada acara tersebut Bp. Irwansyah Lubis berharap agar siswa/I tetap mempertahankan prestasinya, bantuan pendidikan ini hendaknya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. "para siswa/I SD ini merupakan aset masa depan yang sangat berharga bagi kemajuan untuk diri sendiri, keluarga, bangsa dan Negara".

Dalam acara tersebut, Ibu Siska Nurindah Sari selaku Area Manager III bersama tim turut memberikan literasi keuangan, memperkenalkan Tabungan Ku, Simpanan Pelajar (Simpel) sehingga para siswa/I tahu bagaimana cara menabung sejak dini.

Kurs



Update Terakhir: 2024-03-28 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 15,845 15,890
SGD 11,727 11,792
AUD 10,350 10,390
EUR 17,150 17,200
MYR 0 0

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika