SMKN 4 PADANG TERIMA BEASISWA DARI BANK MESTIKA

Dipasang pada : 08 Dec 2015

Padang 4 Desember 2015, beberapa siswa-siswi berprestasi SMKN 4 Padang menerima bantuan biaya pendidikan dari PT Bank Mestika Dharma Tbk, Jumat, pekan lalu, bantuan biaya pendidikan yang diberikan oleh Bank Mestika dalam bentuk tabungan, dalam acara tersebut penyerahan bantuan kepada 20 siswa/I berprestasi dilakukan oleh Ibu Rita Ana selaku Kadiv. Human Capital yang didampingi oleh Bp. Irwansyah Lubis selaku Corporate Secretary Bank Mestika dan disaksikan oleh Kepala Sekolah SMKN 4 Padang ibu Dra. Hj. Misdawati, MM.

Bantuan ini merupakan program CSR sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, sehingga bermanfaat bagi para siswa/siswi dapat dipergunakanya untuk membantu keperluan sekolah. Kepala Sekolah SMKN 4 sangat menyambut positif program sosial yang dilaksanakan oleh Bank Mestika karena telah memperhatikan para anak didik khususnya terhadap siswa/siswi yang berprestasi, sebagai sambutan pada acara tersebut Bp. Irwansyah Lubis berharap agar siswa/I tetap mempertahankan prestasinya, bantuan pendidikan ini hendaknya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. "para siswa/I merupakan ujung tombak bagi kemajuan dan masa depan untuk diri sendiri, keluarga, bangsa dan Negara", Ingatnya.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Bank Mestika memberikan Literasi Keuangan kepada para siswa/siswa bagaimana mengelola keuangan dengan bijak dan turut membantu menjalankan program Pemerintah dengan mensosialisasikan program tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) sehingga para siswa/siswi dapat mengerti bagaimana bertransaksi diperbankan dan sejak dini telah membudayakan menabung untuk keperluan masa depan.

Kurs



Update Terakhir: 2024-04-25 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 16,180 16,225
SGD 11,860 11,925
AUD 10,517 10,557
EUR 17,323 17,373
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika