Bank Mestika Mengedukasi Komunitas Ibu-Ibu PKK Tanjung Morawa

Dipasang pada : 27 Oct 2015

Sabtu (24/10), PT Bank Mestika Dharma, Tbk melaksanakan Literasi Keuangan kepada masyarakat Komunitas Ibu-ibu PKK di Kelurahan Tanjung Morawa, yang terletak di Desa Limau Manis Tanjung Morawa. Literasi keuangan kepada masyarakat komunitas Ibu-Ibu PKK yang bekerjasama dengan Fiesta Seafood dalam acara Mengelola Keuangan Rumah Tangga. Kegiatan Literasi Keuangan merupakan Program rutin yang dilakukan oleh PT Bank Mestika Dharma, Tbk dalam rangka edukasi keuangan kepada masyarakat untuk membagi pengetahuan di bidang perbankan terutama cara mengelola keuangan. Acara ini disambut dengan antusias oleh komunitas Ibu-ibu PKK, ditengah kesibukan mereka dalam mengurus rumah tangga masing-masing.

Dalam sambutanya ibu ketua PKK Kecamatan Tanjung Morawa Ibu Hj. Boya Timur Tumanggor, menyampaikan bahwa acara Literasi Keuangan yang dilaksanakan oleh PT Bank Mestika Dharma, Tbk sangat bermanfaat dan sangat membantu memberikan pemahaman lebih mendalam bagi ibu-ibu tentang pengelolaan keuangan rumah tangga, sehingga menambah pengetahuan kepada para ibu bagaimana mengatur keuangan dengan baik.

Selanjutnya Bp. Irwansyah Lubis selaku Corporate Secretary PT Bank Mestika Dharma Tbk yang didampingi oleh Bp. Edy Wongso selaku Pimpinan Cabang Pembantu PT Bank Mestika Dharma, Tbk Tanjung Morawa, mengharapkan agar masyarakat Tanjung Morawa khususnya ibu-ibu dapat secara rutin menabung uang untuk keperluan rumah tangga serta masa depan pendidikan anak-anaknya, sehingga memudahkan para ibu untuk melakukan transaksi di perbankan.

Acara Sosialisasi Pengelolaan keuangan Rumah Tangga ini dilanjutkan kegiatan dengan Cooking Demo Bersama Fiesta Seafood yang disambut meriah oleh Ibu-Ibu PKK, selain mendapat ilmu tentang pengelolaan keuangan rumah tangga, Ibu-Ibu PKK juga mendapat tips memasak makanan sehat dan praktis dari Fiesta Seafood.

Kurs



Update Terakhir: 2024-04-19 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 16,243 16,288
SGD 11,872 11,937
AUD 10,355 10,395
EUR 17,260 17,310
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika