Bank Mestika Memberikan Beasiswa Sekaligus Melakukan Literasi Keuangan di SMAN 1 Kisaran

Dipasang pada : 23 Jan 2015

PT. Bank Mestika Dharma, Tbk melalui progran CSR memberikan bantuan berupa beasiswa kepada 31 siswa berprestasi di SMAN 1 Kisaran, Senin 19 Januari. Pemberian bantuan ini sejalan dengan program CSR Bank Mestika, di mana salah satu bidang bantuan yang difokuskan adalah bidang pendidikan agar kita bisa mendapatkan sumber daya manusia yang berpendidikan yang akan menjadi ujung tombak pembangunan kelak di masa depan.

Sebagai bank yang berkantor pusat di Medan - Sumatera Utara maka sudah barang tentu dalam program sosialnya lebih memfokuskan bantuan kepada daerah-daerah Sumatera Utara. Dalam kesempatan tersebut Bp.Irwansyah Lubis selaku Corporate Secretary Bank Mestika yang didampingi oleh Bp.Haryanto selaku Kepala Cabang Bank Mestika Kisaran menyampaikan bahwa pemberian beasiswa tersebut merupakan wujud apresiasi sekaligus dukungan kepada para siswa berprestasi, khususnya yang ada di SMAN 1 Kisaran.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Bank Mestika untuk memberikan Literasi Keuangan kepada para siswa dan guru-guru tentang cara mengelola keuangan dengan baik. Hal ini disambut sangat antusias terutama para siswa jurusan IPS karena mendapat pengetahuan tambahan dari pelajaran yang ada selama ini sekaligus mendapatkan wawasan tentang perbankan.

Bp. Irwansyah Lubis juga menyampaikan akan terus berupaya menyalurkan dana CSR sesuai dengan visi misi yang telah dicanangkan oleh PT.Bank Mestika Dharma, Tbk untuk berkontribusi dalam kehidupan sosial masyarakat. Tahun ini, PT. Bank Mestika Dharma, Tbk mencanangkan program CSR di beberapa tempat/daerah sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para siswa dan juga keluarga, serta sekolah.

Kurs



Update Terakhir: 2024-03-28 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 15,845 15,890
SGD 11,727 11,792
AUD 10,350 10,390
EUR 17,150 17,200
MYR 0 0

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika