Strategic Thinking Training

Dipasang pada : 15 Jan 2015

PT. Bank Mestika Dharma, Tbk terus meningkatkan kualitas diri melalui para personelnya, di mana pengembangan kompetensi SDM selalu dilakukan. Mengawali tahun baru ini, PT. Bank Mestika Dharma, Tbk bekerjasama dengan MarkPlus Institute mengadakan training bagi para Leaders sebagai pejabat eksekutif yang berkoordinasi langsung dengan Direksi dalam mengeksekusi rencana perusahaan. Training ini menjadi upaya menguatkan sinergi antar bagian sehingga menjadi organisasi yang kuat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah setia PT. Bank Mestika Dharma, Tbk.

Training kali ini mengambil tema "Strategic Thinking" dengan fasilitator utama Bp. Henky Mesa yang telah sangat berpengalaman dalam bidang manajemen. Strategic Thinking mendorong kita untuk terus berpikir ke depan, melakukan inovasi dan strategi agar dapat menghasilkan sesuatu untuk kemajuan PT. Bank Mestika Dharma, Tbk. Hal ini menjadi sangat penting dalam dunia perbankan, terlebih dengan situasi perekonomian yang semakin mengglobal ditambah dengan dinamika pasar yang sangat cepat, Strategic Thinking menawarkan paradigma berpikir yang efektif dalam mengantisipasi langkah ke depan yang harus dibuat.

Selanjutnya dalam acara penutupan Bp. Achmad S. Kartasasmita selaku Presdir PT. Bank Mestika Dharma, Tbk mengharapkan kepada para pejabat eksekutif agar dapat menerapkan hal-hal yang diperoleh selama training dan membuat perubahan-perubahan di jajaran masing-masing serta meningkatkan sinergi antar bagian guna mencapai target perusahaan menuju "Double The Size", diingatkan juga dalam kesempatan tersebut bahwa untuk mencapai hasil yang luar biasa, kita tidak boleh biasa-biasa.

Strategic Thinking Training ini merupakan seri pertama dari lima seri yang akan diselenggarakan oleh PT.Bank Mestika Dharma, Tbk dengan MarkPlus Institute di tahun 2015 yang dirangkum dalam Executive Development Program untuk para pejabat eksekutif.

Kurs



Update Terakhir: 2024-04-16 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 16,155 16,200
SGD 11,793 11,858
AUD 10,360 10,400
EUR 17,142 17,192
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika