Bank Mestika Resmikan MestikaCall 14083

Dipasang pada : 03 Oct 2014

Medan, Rabu (01/10) - PT. Bank Mestika Dharma, Tbk (Bank Mestika) bekerja sama dengan PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk pada tgl 1 Oktober 2014 meresmikan layanan call center dengan No. 14083 yang dinamakan dengan MestikaCall. Peresmian dilakukan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama oleh Bp. Harun Ansari selaku Direktur Operasional Bank Mestika dan Bp. Zahrial Hamid Nasution, selaku General Manager Wilayah Telekomunikasi Sumut Barat Telkom, disaksikan oleh Presdir Bank Mestika, Bp. Achmad S. Kartasasmita dan Deputi Executive General Manager Telkom Bp. Mukhni pada acara peresmian tersebut. Pada kesempatan ini, Bp. Achmad langsung mencoba menghubungi layanan MestikaCall dengan No.14083 disaksikan oleh jajaran manajemen Bank Mestika, Telkom dan undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Bp. Achmad S. Kartasasmita menyampaikan harapan sekaligus tantangan bagi Bank Mestika untuk meningkatkan kemampuan melayani nasabah terutama bagi nasabah maupun calon nasabah yang ingin mendapatkan informasi mengenai produk dan jasa yang diberikan oleh Bank Mestika, melakukan pengaduan atau menyampaikan keluhan menyangkut pelayanan Bank Mestika dan pelaporan mengenai pemblokiran kartu ATM, dll tanpa harus berkunjung ke kantor Bank Mestika. Diharapkan dengan adanya MestikaCall, kebutuhan tersebut dapat dilayani dengan cepat dan tepat sehingga secara umum terjadi peningkatan layanan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Bank Mestika percaya bahwa kunci dari service yang baik adalah jawaban yang cepat dan tepat bagi setiap pertanyaan nasabah. Untuk menjamin adanya peningkatan layanan ini tentunya kerjasama dengan Telkom harus dijaga secara terus menerus agar kedua pihak dapat selalu meningkatkan kinerja MestikaCall ini sehingga misi Bank Mestika untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya dapat tercapai. Bp. Achmad S. Kartasasmita juga menyampaikan mengenai rencana pengembangan layanan Bank Mestika ke depannya adalah pelayanan melalui Internet Banking, yang diharapkan bisa segera direalisasikan sehingga nasabah semakin nyaman bertransaksi di Bank Mestika.

Dalam siaran persnya, Corporate Secretary Bank Mestika Bp.Irwansyah Lubis menyampaikan bahwa terhitung tgl 1 Oktober 2014 nasabah telah dapat menggunakan layanan MestikaCall 14083. Untuk saat ini, layanan MestikaCall telah dapat digunakan setiap hari oleh para nasabah mulai dari pukul 06.00 - 24.00 WIB. Adapun pelayanan yang dapat digunakan adalah : Pemblokiran kartu ATM, Pengaduan masalah, dan Informasi Produk. Dengan adanya MestikaCall, komunikasi nasabah dengan Bank Mestika akan semakin mudah dan cepat.

Kurs



Update Terakhir: 2024-04-19 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 16,243 16,288
SGD 11,872 11,937
AUD 10,355 10,395
EUR 17,260 17,310
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika