Berita dan Info

Penandatanganan Kerjasama Kemitraan Strategis antara Generali dan Bank Mestika

Dipasang pada : 18 Sep 2014

PT Bank Mestika Dharma, Tbk (Bank Mestika) hari ini menjalin kerjasama dengan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali), dalam melakukan referensi pemasaran produk Bancassurance yang bernama Insurance Link Product for the Future (iFUTURE) untuk nasabah affluent dan emerging affluent di Indonesia.
Peluncuran produk diresmikan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama referensi pemasaran oleh Achmad S Kartasasmita President Director Bank Mestika dan CEO Generali, Edy Tuhirman.

Berbicara pada acara peluncuran produk Bancassurance tersebut, President Director Bank Mestika, Achmad S Kartasasmita, mengatakan: "Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Generali Indonesia, yang merupakan salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, adalah dalam upaya kami untuk terus melengkapi kebutuhan finansial nasabah kami dan menguatkan posisi kami sebagai one stop financial solution bagi nasabah kami."

"Dengan peluncuran produk ini, kami juga akan terus melanjutkan kehadiran beragam produk Wealth Management yang komprehensif, baik asuransi maupun investasi untuk membantu pengembangan finansial nasabah kami." Tambah Achmad.

Edy Tuhirman, CEO Generali mengatakan: "Melalui produk iFUTURE ini, Generali berharap mampu memberikan l alternative produk asuransi berbasis investasi bagi nasabah ritel Bank Mestika dengan perlindungan yang maksimal."

iFUTURE merupakan produk asuransi berbasis investasi yang menyasar kalangan menengah ke atas yang dilengkapi dengan Auto Risks Management System (ARMS) atau strategi pengelolaan risiko investasi dengan perlindungan komprehensif bagi para nasabah investasi. "Kami mengembangkan iFUTURE dengan beberapa fasilitas unik investasi yang terintegrasi seperti Auto-Rebalancing, Auto-Trading dan Auto Re-Entry untuk perlindungan jiwa dan investasi yang maksimum. Fasilitas-fasilitas ini disesuaikan dan di tailor-made untuk memenuhi kebutuhan sasaran nasabah kami." Tambah Edy Tuhirman.

"iFUTURE akan memberikan pertanggungan dalam 2 area, yaitu death benefit (saat meninggal) dan maturity benefit (saat nasabah masih hidup sampai akhir masa pertanggungan). Produk asuransi ini akan memberikan perlindungan bagi nasabah dengan usia 18-70 tahun dan 18-64 tahun jika nasabah mengambil asuransi tambahan kecelakaan diri" jelas Edy.

Pada akhir tahun 2013, Generali mencatat pertumbuhan premi mencapai Rp 1,301 milyar naik 102% secara signifikan dari periode yang sama 2012 yakni Rp 644 miliar dengan kontribusi terbesar dari Bancassurance sebesar 57% dari total kontribusi kanal penjualan Generali Indonesia.

"Bancassurance terus memberikan kinerja berkelanjutan yang positif. Serta didukung oleh perangkat terbaik seperti iSERVICES dan iCONNECT yang memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk mengakses dan memonitor portofolio Anda sehari-sehari" ujarnya.

Kurs



Update Terakhir: 2020-08-13 10:50:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 14,900 14,960
SGD 10,835 10,945
AUD 10,615 10,790
MYR 0 3,630
EUR 17,535 17,730

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika