Bank Mestika Serahkan Bantuan Sebagai Bentuk Peduli lingkungan

Dipasang pada : 24 May 2023

PT Bank Mestika Dharma, Tbk. (Bank Mestika) berikan bantuan ke bidang lingkungan kepada Bumantara Team yang merupakan komunitas yang peduli terhadap kebersihan lingkungan, bertempat di basecamp Bumantara Team pada Jumat tanggal 19 Mei 2023. Bantuan yang diberikan berupa pelengkapan dan peralatan yang dibutuhkan untuk melakukan aksi kebersihan seperti perahu karet, Alat Pelindung Diri, trash bag, tangguk jaring, sarung tangan, keranjang dan cakar sampah.

Bantuan ini diterima oleh Ketua Bumantara Team, Muhammad Ali Ridho menyampaikan bahwa “Bumantara adalah kegiatan sosial dari sekelompok anak muda yang prihatin atas kondisi lingkungan di kota Medan dan sekitarnya. Kami ingin memotivasi anak muda lainnya untuk mulai peduli terhadap kebersihan lingkungan dan mengkampanyekan kepedulian lingkungan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelangsungan lingkungan disekitar kita”

Mewakili manajemen, bantuan diserahkan oleh Doris Thianne selaku Kasie Corporate Secretary menyampaikan “semoga bantuan yang diberikan oleh Bank Mestika dapat digunakan untuk mempermudah kegiatan Bumantara Team dan terus semangat untuk mengajak masyarakat sekitar untuk menjaga kebersihan lingkungan. Tetap jalin komunikasi dengan semua pihak agar tujuan direncanakan dapat dicapai dengan baik”

Kegiatan kepedulian lingkungan ini diwujudkan dengan melakukan pembersihan ke selokan-selokan dan sungai yang dipenuhi dengan sampah. Pembersihan dilakukan dengan melakukan pengutipan sampah dan mengirimkan tumpukan sampah tersebut ke Tempat Pembuangan Akhir. Pembersihan ditargetkan menyasar ke lokasi Sei Rotan.

Kurs



Update Terakhir: 2024-03-28 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 15,845 15,890
SGD 11,727 11,792
AUD 10,350 10,390
EUR 17,150 17,200
MYR 0 0

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika