Bank Mestika adakan Donor Darah dalam menyambut Hut ke 67

Dipasang pada : 30 Mar 2022

Bertempat di pendopo Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang (FBS - UNP) Bank Mestika Cabang Padang bekerja sama dengan PMI Kota Padang menggelar aksi donor darah yang menargetkan seribu kantong darah.

Pemimpin Cabang Bank Mestika Cabang Padang, Irawan dalam kesempatan tersebut menjelaskan, aksi gerakan donor darah yang berlangsung di FBS UNP ini untuk merayakan ulang tahun Bank Mestika yang ke – 67.

“Donor darah ini kita lakukan untuk menyambut ulang tahun PT Bank Mestika Dharma, Tbk. yang ke -67. Jadi donor darah ini sebagai bentuk CSR nya kepada warga Kota Padang untuk bisa berbuat lebih banyak dalam usaha pemenuhan kantong darah di PMI Kota Padang,” ucapnya. Senin (21/3)

Dalam aksi donor darah ini, Bank Mestika menargetkan seribu kantong darah yang akan di sumbangkan ke PMI Kota Padang. “Tahun sebelumnya kita menargetkan seribu kantong darah yang akan disumbangkan ke PMI. Oleh karena itu, kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini kita juga menargetkan seribu kantong darah yang juga disumbangkan kepada PMI,” tambahnya.

Irawan menambahkan, aksi donor darah yang berlangsung di FBS UNP ini merupakan hasil kerjasama yang telah berlangsung dari tahun 2015. “Kita mengadakan aksi donor darah di UNP karena kerja sama yang kita jalani selama ini cukup berhasil. Oleh karena itu, setiap tahun kita melaksanakan aksi donor darah yang bekerjasama dengan PMI di FBS UNP,” jelasnya.

Dari situs resminya www.bankmestika.co.id, Bank Mestika Dharma Tbk berdiri sejak tahun 1955. Bank Mestika Dharma Tbk merupakan Bank Umum Swasta Devisa serta satu-satunya bank daerah yang telah Go Public dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode BBMD, listing sejak 8 Juli 2013.

PT. Bank Mestika Dharma, Tbk. dalam menjalankan bisnisnya tetap fokus pada usaha retail banking dengan mengedepankan prinsip prudential banking serta manajemen resiko yang baik dan didukung oleh jasa pelayanan yang profesional dengan meningkatkan service quality.

PT Bank Mestika Dharma, Tbk. telah memiliki 12 Kantor Cabang, 41 Kantor Cabang Pembantu dan 11 Kantor Cabang Pembantu Layanan Kas dan 70 unit ATM yang berlokasi di kota-kota yang tersebar di wilayah Sumatera Utara, Pekanbaru, Batam, Jambi, Padang, Jakarta, Surabaya dan Palembang.

Kurs



Update Terakhir: 2024-03-28 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 15,845 15,890
SGD 11,727 11,792
AUD 10,350 10,390
EUR 17,150 17,200
MYR 0 0

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika