Bank Mestika Cabang Batam Memberikan Beasiswa Kepada Siswa/i SMK Kartini Batam

Dipasang pada : 15 Apr 2019

Kamis, 11 April 2019, PT Bank Mestika Dharma, Tbk Cabang Batam melaksanakan Kegiatan CSR dengan memberikan beasiswa sekaligus edukasi keuangan kepada siswa/i SMK Kartini Batam, Kepulauan Riau.
Dalam kata sambutannya, Suwandy, SE selaku Pemimpin PT Bank Mestika Dharma, Tbk Cabang Batam menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional, PT Bank Mestika Dharma, Tbk memberikan beasiswa dan edukasi keuangan tentang “Mengenal Perbankan dan Pasar Modal Secara Umum”. Dengan harapan, melalui pemberian beasiswa ini, diharapkan dapat menjadi dorongan bagi siswa/i untuk belajar lebih giat dan lebih semangat lagi kedepannya, serta edukasi keuangan yang disampaikan bisa menambah pengetahuan mereka.
Pada kesempatan ini Kepala Sekolah SMK Kartini Batam, Mujiono SPd mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Bank Mestika Dharma, Tbk atas bantuan beasiswa dan dukungan yang diberikan. Terkait kegiatan edukasi keuangan, diharapkan agar siswa/i bisa memperoleh manfaat seperti bisa menabung.
Afif, Corporate Secretary PT Bank Mestika Dharma, Tbk menyampaikan bahwa Edukasi Keuangan yang dilakukan sejalan dengan rencana Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia (SNLKI) yang sasaran prioritas untuk tahun 2019 adalah kepada para Perempuan, UMKM (khususnya Pelaku Usaha Mikro), Pemuda dan Pelajar / Mahasiswa, yang mana merupakan program wajib dari Pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan yang mewajibkan Pelaku Usaha Jasa Keuangan untuk melaksanakan kegiatan edukasi keuangan dalam rangka meningkatkan literasi keuangan.

Kurs



Update Terakhir: 2024-03-19 11:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 15,670 15,715
SGD 11,670 11,735
AUD 10,260 10,300
EUR 17,045 17,095
MYR 0 3,370

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika