PT Bank Mestika Dharma, Edukasi Mahasiswa/i Universitas Jambi

Dipasang pada : 01 Apr 2019

Kamis, 27 Maret 2019, PT Bank Mestika Dharma, Tbk. melaksanakan kegiatan Edukasi Keuangan kepada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Jambi Jl. Lintas Jambi - Muara Bulian Km. 15, Mendalo Darat, Kota Jambi. Materi Edukasi Keuangan yang dilakukan untuk mengenalkan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) serta sifat dan perilaku dalam mengelola keuangan.

Dalam sambutanya Drs. H. Amril, ME. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi menyampaikan terima kasih kepada Bank Mestika dan sangat mengapresiasi kegiatan Edukasi Keuangan yang dilakukan, harapannya materi yang disampaikan dapat bermanfaat untuk mahasiswa/i terutama dalam kaitannya dengan pengayaan pengetahuan.

Rudy selaku Pemimpin PT Bank Mestika Dharma, Tbk. Cabang Jambi menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, karena telah memberikan kesempatan kepada tim Edukasi Keuangan PT Bank Mestika Dharma, Tbk. untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga setelah kegiatan ini seluruh mahasiswa/i dapat menyerap materi yangtelah di sampaikan sebagai tambahan pengetahuan.

Kegiatan Edukasi Keuangan yang disampaikan kali ini sudah sejalan dengan rencana Strategi Nasional Edukasi Keuangan (SNLKI) Revisit tahun 2017 yang sasarannya untuk tahun 2019 adalah perempuan, UMKM, pemuda, pelajar/ mahasiswa. Kegiatan ini merupakan program wajib dari pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mewajibkan LJK untuk melaksanakan kegiatan Edukasi Keuangan dalam rangka meningkatkan Literasi Keuangan.

“ PT Bank Mestika Dharma, Tbk. berkomitmen dan mendukung kebijakan pemerintah dalam hal ini sesuai SNLKI OJK dengan melakukan Edukasi Keuangan dalam rangka meningkatkan Literasi Keuangan ” tutur Afif selaku Corporate Secretary PT Bank Mestika Dharma, Tbk. Hadir juga pada acara Edukasi Keuangan tersebut Pau Sen, Kepala Bagian Pengembangan Produk Lending dan Doris Thianne Lubis Kepala Unit Corporate Secretary.

Kurs



Update Terakhir: 2024-03-19 11:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 15,670 15,715
SGD 11,670 11,735
AUD 10,260 10,300
EUR 17,045 17,095
MYR 0 3,370

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika