PT Bank Mestika Dharma, Tbk. edukasi Siswa/i SMA Hassanuddin Aek Kanopan

Dipasang pada : 30 Aug 2018

Jumat, 24 Agustus 2018, PT Bank Mestika Dharma, Tbk. melaksanakan kegiatan Edukasi Keuangan kepada Siswa/i SMA Hassanuddin Aek Kanopan,Rantau Prapat Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. Topik Edukasi keuangan kali ini adalah mengenal Perbankan, OJK dan Pasar Modal secara umum.

Kepala Sekolah SMA Hassanuddin Ibu Lim Se Pik berharap agar para siswa/i bisa menyerap semua ilmu yang telah diberikan pada kegiatan Edukasi Keuangan ini agar menambah wawasan serta pengetahuan tentang Perbankan, OJK dan Pasar Modal secara umum.Kegiatan Edukasi Keuangan ini sangat bermanfaat untuk siswa/i agar tidak takut ke Bank dan mengenal alternatif Investasi untuk masa depan.

Dalam kata sambutannya, Bapak Ramli selaku Pemimpin Capem PT Bank Mestika Dharma, Tbk. Aek Kanopan yang pada kesempatan ini mewakili Pemimpin Cabang PT Bank Mestika Dharma, Tbk. Rantauprapat Bapak Joni menyampaikan terima kasih kepada jajaran pimpinan SMA Hassanuddin Aek kanopan yang telah memberikan kesempatan kepada Tim Edukasi Keuangan PT Bank Mestika Dharma, Tbk. untuk menyelenggarakan kegiatan Edukasi Keuangan kepada siswa/i –nya.

Kegiatan Edukasi Keuangan yang disampaikan kali ini sudah sejalan dengan rencana Strategi Nasional Edukasi Keuangan tahun 2018 yang berfokus kepada para Pelajar, Mahasiswa dan Profesi yang mana merupakan program wajib dari pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan yang mewajibkan Pelaku Usaha Jasa Keuangan untuk melaksanakan kegiatan Edukasi Keuangan dalam rangka meningkatkan Literasi Keuangan. Demikian disampaikan oleh Afif Corporate Secretary PT Bank Mestika Dharma, Tbk

Kurs



Update Terakhir: 2024-03-28 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 15,845 15,890
SGD 11,727 11,792
AUD 10,350 10,390
EUR 17,150 17,200
MYR 0 0

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika