PT Bank Mestika Dharma, Mengedukasi Siswa/i SMK Kartini Batam

Dipasang pada : 16 May 2018

Rabu, 02 Mei 2018, PT Bank Mestika Dharma, Tbk. melaksanakan kegiatan Edukasi Keuangan kepada Siswa/i SMK Kartini Komplek Baloi View-Batu Batam, Kepulauan Riau. Topik Edukasi Keuangan kali ini adalah mengenal Perbankan dan Pasar Modal secara umum.

Dalam kata sambutannya, Bapak Suwandy, SE selaku Pimpinan Bank Mestika Cabang Batam Mengatakan dalam rangka mengdukung program Literasi Keuangan, pada kesempatan kali ini pihaknya memberikan edukasi tentang mengenal Perbankan dan Pasar Modal secara umum.

Pada kesempatan ini Kepala Sekolah SMK Kartini Bapak Mudjiono Spd, mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Bank Mestika Dharma, Tbk. atas kegiatan Edukasi Keuangan tersebut.Harapan Mudjiono siswa-siswi bisa memperoleh manfaat dari kegiatan Edukasi Keuangan ini.

Kegiatan Edukasi Keuangan yang disampaikan kali ini sudah sejalan dengan rencana Strategi Nasional Edukasi Keuangan tahun 2018 yang berfokus kepada para Pelajar, Mahasiswa dan Profesi (Guru) yang mana merupakan program wajib dari pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan yang mewajibkan Pelaku Usaha Jasa Keuangan untuk melaksanakan kegiatan Edukasi Keuangan dalam rangka meningkatkan Literasi Keuangan.

Dalam kegiatan ini PT Bank Mestika Dharma, Tbk. juga melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di SMK Kartini.Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial PT Bank Mestika Dharma, Tbk. terhadap seluruh lapisan masyarakat pada umumnya.

Kurs



Update Terakhir: 2024-03-28 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 15,845 15,890
SGD 11,727 11,792
AUD 10,350 10,390
EUR 17,150 17,200
MYR 0 0

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika