Bank Mestika Launching Produk Internet Banking

Dipasang pada : 11 Oct 2017

PT Bank Mestika Dharma, Tbk. telah mengadakan acara temu nasabah (Customer Gathering) pada Senin, 9 Oktober 2017 di Restoran Istana Koki Medan. Acara ini diselenggarakan untuk memberikan info terbaru tentang produk dan jasa yang telah dimiliki oleh PT. Bank Mestika Dharma, Tbk. antara lain : Internet Banking, Virtual Account, Tabungan Mestika Dolar, produk Bancassurance terbaru bekerja sama dengan Avrist Assurance berupa produk Smart Investa USD, dan promo KPR yang sedang berjalan saat ini terutama KPR dengan suku bunga mulai dari 6,8% p.a.

Pada kesempatan ini hadir tamu undangan antara lain Bapak Arief Budi Santoso Kepala Perwakilan Bank Indonesia Povinsi Sumatera Utara, Bapak Uzersyah Deputi Direktur Pengawasan LJK 1 Otoritas Jasa Keuangan Regional 5 dan nasabah. Hadir juga pada kesempatan ini Komisaris dan Direksi dan Pejabat PT. Bank Mestika Dharma, Tbk.

Dalam kata sambutannya Presiden Direktur PT. Bank Mestika Dharma, Tbk. Bapak Achmad S. Kartasasmita, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para nasabah setia yang telah mempercayakan transaksi perbankannya kepada PT. Bank Mestika Dharma, Tbk. Dan Bapak Uzersyah Deputi Direktur Pengawasan LJK 1 Otoritas Jasa Keuangan Regional 5 dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Direksi dan karyawan PT. Bank Mestika Dharma, Tbk. atas terlaksananya customer gathering sekaligus ceremonial peluncuran internet banking milik PT. Bank Mestika Dharma, Tbk.

Dengan kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh nasabah, PT. Bank Mestika Dharma, Tbk. akan secara terus menerus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan, dan mengembangkan teknologi yang telah dimiliki agar tetap menjadi mitra terpercaya dalam urusan keuangan nasabah.

Kurs



Update Terakhir: 2024-03-28 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 15,845 15,890
SGD 11,727 11,792
AUD 10,350 10,390
EUR 17,150 17,200
MYR 0 0

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika