Avrist Jalin Kerja Sama Pemasaran Investasi Terkini dengan Bank Mestika

Dipasang pada : 29 Aug 2017

Avrist bekerja sama dengan Bank Mestika dalam memasarkan produk "Smart Investa Protection". Sebuah produk investasi dalam mata uang US dollar dan memiliki beragam manfaat lebih.

Medan, 23 Agustus 2017. PT Avrist Assurance kembali bekerja sama dengan PT Bank Mestika Dharma, Tbk. untuk memasarkan produk keuangan yang menjawab kebutuhan masyarakat. Setelah, bekerja sama dalam memasarkan produk credit life, Avrist bersama Bank Mestika kali ini bekerja sama dalam memasarkan produk investasi bernama Smart Investa Protection.

Smart Investa Protection merupakan program perlindungan jiwa yang dilengkapi dengan investasi dalam mata uang US Dollar yang memberikan kepastian pengembalian keuntungan serta keistimewaan lainnya. Selain tingkat fluktuasi lebih stabil karena dalam mata uang dolar, tingkat pengembalian Smart jauh lebih tinggi. Smart Investa Protection memberikan kepastian pengembalian investasi (kupon) setiap 6 bulan selama 3 tahun
"Sebagai perusahaan asuransi, Avrist berusaha menjawab kebutuhan calon nasabah yang telah mencapai level keamanan finansial namun menginginkan kesejahteraan yang lebih di masa depan. Solusi yang Avrist dan Bank Mestika ingin berikan kepada para calon nasabah tersebut adalah selain proteksi finansial masa depan yang pasti, juga memberikan perlindungan jiwa yang maksimal," ujar Makki Ibrahim Kusuma, Direktur Operasional, Hukum dan Sekretaris Perusahaan PT Avrist Assurance.
Senada dengan Makki Kusuma, Achmad S. Kartasasmita, Presiden Direktur PT Bank Mestika Dharma, Tbk. mengatakan kerja sama ini selain memperkuat satu sama lain dalam sektor finansial, juga memberikan inovasi produk finansial yang dapat menjawab kebutuhan nasabah PT Bank Mestika Dharma, Tbk.
"Kerja sama yang sebelumnya sudah pernah terjalin telah memberikan hasil yang memuaskan bagi Bank Mestika dan Avrist. Untuk itu, dengan produk ini Bank Mestika berharap nasabah bank akan lebih terlindungi dan mendapat manfaat yang jauh lebih baik bagi masa depannya," ujar Achmad S. Kartasasmita dari Bank Mestika.

Kurs



Update Terakhir: 2024-04-25 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 16,180 16,225
SGD 11,860 11,925
AUD 10,517 10,557
EUR 17,323 17,373
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika