Bank Mestika Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim Piatu Al-Washliyah Johor

Dipasang pada : 15 Jun 2017

Berbagi Kebahagiaan Ramadhan, Bank Mestika Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim Piatu Al-Washliyah Johor

Pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2017 dalam rangka merayakan Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Bank Mestika mengadakan buka puasa bersama dengan jajaran Direksi dan seluruh Karyawan/I serta anak-anak Yatim Piatu Al-Washliyah Johor, yang dilaksanakan di Kantor Pusat Operasional Bank Mestika, Jl. Zainul Arifin No. 118, Medan. Pada kesempatan ini juga dalam rangka mewujudkan kepedulian sosial terhadap sesama , Bank Mestika memberikan santuan berupa perlengkapan untuk berlebaran kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Washliyah, agar anak-anak tersebut nantinya dapat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H ini dengan penuh sukacita.

Sebagai penceramah dalam acara ini adalah Ustadz Hasbi Almawardi dengan isi ceramah yang bersifat universal mengambil tema "Ibadah Memberikan Semangat Spiritual Untuk Kemajuan Pribadi dan Usaha".

Dalam kata sambutannya, Direktur Umum Bank Mestika, Bp. Yusri Hadi, menyampaikan terima kasih kepada jajaran Direksi yang memberikan dukungannya dengan terselenggaranya acara ini serta kesediaan pembicara dan kehadiran semua karyawan/i sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya.

Tema ceramah yang dikemukakan di atas, diharapkan bisa memberikan/mengubah pandangan kepada sementara orang yag menganggap bahwa ibadah semata-mata hanya untuk akhirat yang akan kita nikmati hasilnya nanti setelah kematian. Tetapi sebenarnya ibadah juga bisa memberikan manfaat di dunia ini terutama dari segi spiritual yang membentuk jiwa dan hati sebagai modal utama dalam menjalankan kehidupan pribadi mau pun usaha. Puasa adalah salah satu bentuk ibadah tersebut , yang diyakini mempunyai kekuatan yang dahsyat untuk mengubah kehidupan pribadi dan sosial untuk menjadi lebih baik lagi.

Kurs



Update Terakhir: 2024-04-26 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 16,192 16,237
SGD 11,870 11,935
AUD 10,555 10,595
EUR 17,360 17,410
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika