Peringati HUT ke-62 Bank Mestika melaksanakan Jalan Sehat Bersama

Dipasang pada : 14 May 2017

Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Bank Mestika ke-62 tahun 2017 dengan tema "Grow Stronger Every Year", Bank Mestika mengadakan beberapa rangkaian acara antara lain Donor Darah yang diselenggarakan secara serentak di beberapa kota di Indonesia yaitu Medan, Pematangsiantar, Kisaran, Padangsidimpuan, Padang, Pekanbaru, Batam, Jambi, Jakarta & Surabaya pada 27 April 2017 dan terkumpul 2.152 kantong darah, serta puncak acara "Jalan Sehat" yang diselenggarakan di Kota Medan pada Minggu, 14 Mei 2017, karena Bank Mestika sendiri berpusat di Kota Medan.

Masih dalam rangkaian perayaan HUT ke-62, Bank Mestika juga mengundang salah satu Motivator di Indonesia yaitu Bp. Yasier Utama, yang memberikan seminar motivasi bagi seluruh Karyawan/I Bank Mestika agar tetap semangat, solid dan semakin maju kedepannya.

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Pimpinan, Karyawan/i Bank Mestika serta para Undangan, dari Otoritas Jasa Keungan hadir Bp. Lukdir Gultom selaku Kepala OJK Kantor Regional 5 dan Bp. Mulyanto, Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Kantor Regional 5, sedangkan dari pihak Bank Indonesia hadir Kepala Grup Advisory dan Pengembangan Ekonomi Bp. Harris Meirizal, turut hadir mitra bisnis yang turut mensponsori acara ini.

Dalam kata sambutannya Presiden Direktur Bank Mestika Bp. Achmad S Kartasasmita menyampaikan, "dalam rangka memperingati HUT ke-62, kami berfikir apa yang seharusnya kami lakukan pada saat kondisi Bank Mestika di tahun 2016 lalu hasil akhirnya tidak terlalu baik dibanding dari tahun sebelumnya, hasil yang kurang baik ini tidak hanya terjadi di Bank Mestika saja tetapi di seluruh Bank di Indonesia, bahkan di seluruh dunia, maka kami berfikir ini salah satu cara untuk kembali memotivasi kita semua agar mampu mencapai misi double the size pada tahun 2018 yaitu mencapai asset 12 T".

Dalam kesempatan ini Kepala OJK Kantor Regional 5 Bp. Lukdir Gultom menyampaikan " Selamat kepada seluruh jajaran Direksi dan karyawan atas HUT Bank Mestika yang ke-62 semoga Bank Mestika semakin jaya kedepannya, dan itu merupakan harapan kita semuanya, dan kami selaku regulator berharap seluruh industri keuangan Indonesia tumbuh sehat dan stabil".

Kemudian dalam kesempatan ini juga Kepala Grup Advisory dan Pengembangan Ekonomi Bp. Harris Meirizal menyampaikan "Selamat ulang tahun kepada Bank Mestika Ke-62 semakin sukses kedepannya dan dapat turut serta dalam menumbuhkan perekonomian di Indonesia khususnya di Sumatera Utara".

Kurs



Update Terakhir: 2024-04-29 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 16,220 16,265
SGD 11,875 11,940
AUD 10,640 10,680
EUR 17,382 17,432
MYR 0 3,445

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika