Pembukaan Kantor Capem Baru di Dumai & Duri

Dipasang pada : 29 Mar 2011

Wako Resmikan Bank Mestika Dumai
Pertumbuhan perekonomian warga di kota Pengantin Berseri yang sehat sekarang ini sudah tampak kian maju dan berkembang. Pertumbuhan perekonomian ini bisa dilihat dari hadirnya beberapa perbankan di kota Dumai sekarang ini. Demikian dikatakan oleh Walikota Dumai, Khairul Anwar saat dikonfirmasi, Selasa (29/3), usai meresmikan pembukaan perdana Bank Mestika Jalan Pangeran Diponegoro. Pada pembukaan bank tersebut Wako juga menjadi penabung perdana sejak dibukanya Bank itu. "Banyaknya perbankan yang hadir di kota Dumai sekarang ini, pertanda bahwa pertumbuhan ekonomi Kota Dumai sudah maju dan berkembang dan pihak bank membuka kantornya disini, tentu melihat prospeknya bagus," sebut Khairul.

Sementara itu, peresmian hadirnya Bank Mestika dilakukan sangat sederhana. Dimana peresmiannya dilakukan Wako dengan membuka pintu terali depan Bank. Dengan dibukanya pintu terali besi oleh orang nomor satu di Dumai itu, pertanda Bank tersebut resmi dibuka dan siap beroperasi untuk melayani pelanggannya yang setia. Menanggapi pembukaan bank yang baru diresmikannya tersebut dengan cara membuka pintu terali besi dan tanpa potong pita itu, menurutnya peresmian yang sederhana dan paling baik.

Sementara dalam pembukaan Bank yang baru tersebut tampak hadir beberapa pejabat dari berbagai bank yang ada di kota lancang kuning, Pimpinan Cabang Pembantu Bank Mestika, Leo Sugiarto dan pegawainya. Usai pembukaan Pimpinan Cabang Pembantu Bank Mestika belum bisa dikonfirmasi karena menurut pegawainya lagi sibuk rapat.

Kurs



Update Terakhir: 2024-04-19 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 16,243 16,288
SGD 11,872 11,937
AUD 10,355 10,395
EUR 17,260 17,310
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika