PT Bank Mestika Dharma, Tbk. Gelar Buka Puasa Bersama dan Bakti Sosial Ramadhan

Dipasang pada : 29 May 2019

PT Bank Mestika Dharma, Tbk. mengadakan buka puasa bersama Direksi dan seluruh karyawan/ti serta anak-anak yatim piatu/ dhuafa Yayasan Rumah Yatim Arrohman Medan yang digelar di Kantor Pusat Operasional di Jalan Zainul Arifin No. 118 Medan pada Rabu 22 Mei 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus mewujudkan kepedulian sosial terhadap sesama. Dalam rangkaian kegiatan ini, PT Bank Mestika Dharma, Tbk juga memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan berupa perlengkapan sekolah. Corporate Secretary PT Bank Mestika Dharma, Tbk, Afif dan Tim Corsec PT Bank Mestika Dharma, Tbk mewakili Direksi telah menyerahkan 132 paket perlengkapan sekolah kepada Yayasan Rumah Yatim Arrohman Medan untuk diberikan kepada anak-anak yatim piatu/ dhuafa yang menjadi asuhan Yayasan tersebut. Pada kesempatan itu beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan PT Bank Mestika Dharma, Tbk. sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak yang kurang mampu.

Dalam sambutannya Yusri Hadi selaku Direktur Umum PT Bank Mestika Dharma, Tbk. menyampaikan, tema acara tahun ini adalah “Puasa dan Manfaatnya Untuk Kesehatan Jasmani dan Spiritual”, tema kali ini disesuaikan dengan peneceramah yang memang memahami perihal ilmu kesehatan.

Sementara itu di dalam bagian dari tausiahnya Ustadz DR. Amhar Nasution, MA menyampaikan tugas umat Islam ada 3S antara lain hubungan dengan Allah SWT lewat Sholat, hubungan dengan rasulullah lewat Sholawat dan hubungan dengan sesama manusia lewat Silaturahim.

Currency



Last Updated: 2024-03-28 10:00:00

Currency* Buy Sell
USD 15,845 15,890
SGD 11,727 11,792
AUD 10,350 10,390
EUR 17,150 17,200
MYR 0 0

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika