Bank Mestika Launching Visi, Misi dan Value

Dipasang pada : 14 Jun 2011

PT Bank Mestika Dharma meluncurkan (launching) Visi, Misi & Values di Wisma Benteng Medan, Minggu (12/6). Acara tersebut dihadiri Wakil Pemimpin Bank Indonesia (BI) Cabang Medan, Achmad Fauzie, Jajaran manajemen Bank Mestika, pemegang saham, dan karyawan-karyawati Bank Mestika. Adapun visi terbaru Bank Mestika ialah menjadi bank terkemuka yang sehat serta tumbuh secara wajar dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dengan berlandaskan prinsip profesionalisme perbankan dan nilai tambah kepada nasabah.

Sedangkan misi terbaru ialah mengembangkan sinergi dan nilai tambah dengan para pemangku kepentingan (stakeholders) khususnya di wilayah Sumatera Utara dan Indonesia pada umumnya.

Kemudian memberikan pelayanan jasa perbankan yang profesional dengan prinsip penerapan manajemen risiko yang baik, penuh kehati-hatian dan sesuai prinsip GCG (Good Corporate Governance).

Selain itu, memperkuat serta mengembangkan citra bank, sumber daya manusia (SDM) yang kompeten dan berintegritas tinggi, serta kapasitas layanan bank demi mendukung upaya pengembangan usaha.

Sedangkan untuk core corporate values terdiri dari Komitmen (commitment), Kompetensi (competency), Kerja sama (team work). sementara shared corporate values berupa Keterbukaan (openness), Kejujuran (honesty).

Acara launching tersebut diselingi dengan hiburan persembahan paduan suara karyawan dan karyawati yang membawakan lagu mars Bank Mestika serta dilanjutkan dengan hiburan dan makan siang bersama.

Kurs



Update Terakhir: 2024-03-28 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 15,845 15,890
SGD 11,727 11,792
AUD 10,350 10,390
EUR 17,150 17,200
MYR 0 0

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika