Bank Mestika Bantu Renovasi Pembangunan Panti Jompo

Dipasang pada : 06 Oct 2021

PT Bank Mestika Dharma Tbk (BMD) melaksanakan pemberian bantuan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program Mestika Peduli, kegiatan Donasi tersebut berupa bantuan Renovasi Pembangunan Panti Jompo Upekkha jalan Kayu Embun kec. Namorambe, Kamis (30/9).

Adapun Donasi Bantuan tersebut bisa bermanfaat guna memberikan rasa nyaman dan ruang yang bersih terhadap para peserta Panti Jompo nantinya. Bantuan renovasi dengan nilai yang disalurkan sebesar Rp 63 juta. Penyerahan secara simbolis tersebut dilaksanakan di Panti Jompo Upekkha dengan dihadiri langsung oleh Corporate Secretary, Suharto Kurniawan dan diterima oleh Endy Kartono, Ketua Yayasan dan Felix, Sekretaris Yayasan.

Suharto Kurniawan mengungkapkan “semoga bantuan ini dapat meningkatkan sarana yang nyaman dan bersih untuk para orang tua yang berada di Panti Jompo Upekkha yang memiliki program yang sangat baik dengan menerapkan konsep membebaskan segala biaya bagi seluruh orang tua yang akan ditinggal di Panti Jompo Upekkha ini”

Ketua yayasan Panti Jompo Upekkha menyambut positif dengan adanya pemberian bantuan, “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga Panti Jompo Upekkha nantinya dapat memberikan yang terbaik dari segi perawatan dan penanganan orang tua yang tidak memiliki tempat tinggal dan keluarga atau sanak saudara serta kami berharap Bank Mestika ataupun masyarakat dapat mengalokasikan sebagian bantuan kedepannya," tuturnya.

Kurs



Update Terakhir: 2024-04-19 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 16,243 16,288
SGD 11,872 11,937
AUD 10,355 10,395
EUR 17,260 17,310
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika