FWD Life – Bank Mestika Mudahkan Akses Asuransi

Dipasang pada : 23 Nov 2018

PT FWD Life Indonesia (FWD Life ), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia dan PT Bank Mestika Dharma, Tbk. (Bank Mestika), Kamis 22 November 2018 menandatangani kerjasama strategis di Hotel Santika Medan guna memperkuat jalur distribusi bancassurance.

FWD Life dan Bank Mestika berkomitmen meningkatkan pelayanan yang memudahkan masyarakat mengakses kebutuhan asuransi jiwa, khususnya di wilayah Sumatera Utara. Melalui kerjasama bancassurance ini, FWD Life dan Bank Mestika akan menghadirkan dan memasarkan produk asuransi jiwa berjangka yang terjangkau, lengkap dan fleksibel. ProFuture untuk menjangkau lebih banyak masyarakat berasuransi dengan menawarkan bonus 105%.

Penandatangan kerjasama ini juga merupakan bagian dari upaya FWD Life dan Bank Mestika mendukung pemerintah untuk mendorong percepatan literasi dan inklusi asuransi di Indonesia.Sekedar mengingatkan, menurut data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), penetrasi asuransi di Indonesia masih rendah yakni berkisar 2% dari nilai produk domestik bruto.

Wakil Presdien Direktur FWD Life Rudi Kamdani pada acara itu mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Bank Mestika, bank yang memiliki rekam jejak solid pada industri perbankan, sebagai mitra strategis yang memiliki komitmen memperluas akses terhadap produk finansial kepada seluruh nya di Sumatera Utara, melalui produk dan layanan yang inovatif berbasis digital. Kami ingin memberikan perlindungan kepada masyarakat melalui produk bancassurance yang dapat memberikan proteksi optimal serta kesempatan mendapatkan bonus maksimal sesuai premi yang dibayarkan.

Presiden Direktur PT Bank Mestika Dharma, Tbk. Achmad S. Kartasasmita pada kesempatan yang sama mengungkapkan, salah satu alasan menggandeng FWD Life karena pihaknya melihat adanya kesamaan visi antara kedua pihak yaitu untuk mengembangkan pasar baru, khususnya generasi muda (milenial).Melalui inovasi teknologi digital yang dimiliki FWD Life serta jaringan pasar yang kami miliki, khususnya di Sumatera Utara, kami yakin kerjasama ini dapat memberikan solusi kepada masyarakat yang menginginkan produk asuransi jiwa yang terjangkau, lengkap dan fleksibel.

Kurs



Update Terakhir: 2024-03-28 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 15,845 15,890
SGD 11,727 11,792
AUD 10,350 10,390
EUR 17,150 17,200
MYR 0 0

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika