PT Bank Mestika Dharma, Tbk Kembali Menerima Penghargaan

Dipasang pada : 12 Dec 2018

Senin, 10 Desember 2018, PT Bank Mestika Dharma, Tbk. kembali menerima penghargaan, kali ini dari Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD).

Penghargaan dari Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) tersebut diberikan dalam acara 10th Good Corporate Governance Conference and Award 2018 yang diselenggarakan di Sasono Mulyo Ballroom, Le Meredien Hotel, Jakarta yang juga dihadiri oleh Wakil Presiden Indonesia priode 2009-2014 Bapak Prof. Dr. Budiono, M.Ec dan Menteri Keuangan Republik Indonesia Ibu Sri Mulyani Indrawati, SE.,Msc.,Ph.d

Acara tersebut merupakan hasil kerjasama antara Institute for Corporate Directorship (IICD) dengan Kontan Media Group, dalam rangka meningkatkan kesadaran terhadap praktek terbaik tata kelola perusahaan (Good Corporate Governance/ GCG) pada seluruh emiten di Indonesia. Adapun penghargaan yang diterima oleh PT Bank Mestika Dharma, Tbk adalah Top 50 Mid Capitalization Public Listed Company dan Best Responsibility of the Board 2018 Penghargaan sebagai Best Responsibility of the Board 2018 diberikan oleh Ketua IICD Bapak Sigit Pramono yang diterima oleh Presiden Direktur PT Bank Mestika Dharma, Tbk Bapak Achmad S. Kartasasmita.

Sebelumnya, pada Jum’at, 7 Desember 2018, PT Bank Mestika Dharma, Tbk juga menerima penghargaan dari Indonesia Business Development Award 2018 yang diselenggarakan di Phoenix Ball Room, Phoenix Hotel Yogyakarta, untuk kategori The Most Improvement Banking In Customer Service Satisfaction Of The Year 2018. Indonesia Business Development Award 2018 merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang disampaikan oleh Indonesia Development Achievement Foundation bekerjasama dengan Venna Event Management kepada perusahaan lokal maupun nasional yang memberikan pelayanan terbaik serta atas prestasinya dalam meningkatkan kinerja dan kontribusi bagi pengembangan bisnis dan pembangunan nasional. Penghargaan tersebut di atas diberikan oleh Wakil Ketua Kadin DIY, Bapak H.R. Gonang Djuliastono dan diterima oleh Afif, Corporate Secretary, mewakili Presiden Direktur PT Bank Mestika Dharma, Tbk Bapak Achmad S. Kartasasmita. Hadir juga pada kesempatan itu, Edwar Koordinator Wilayah 2 dan Hendy Area Manager 1.

Dalam pernyataannya Bapak Achmad S. Kartasasmita menyampaikan rasa bangganya atas pemberian penghargaan tersebut, hal ini merupakan wujud dari hasil kerja keras seluruh jajaran karyawan, Direksi dan Komisaris PT Bank Mestika Dharma, Tbk. Beliau juga menyampaikan bahwa penghargaan dari Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) tersebut merupakan penghargaan yang ke-7 dan ke-8 yang diterima PT Bank Mestika Dharma, Tbk pada tahun 2018, setelah sebelumnya penghargaan diterima dari Majalah Investor sebagai Bank Terbaik 2018 untuk kategori Bank Umum dengan Modal Inti Rp. 1 Triliun - 5 Triliun. Dari Majalah Infobank, Bank berpredikat Sangat Bagus atas Kinerja Keuangan Tahun 2017 untuk kategori Bank Buku II, dan Golden Trophy atas Kinerja Keuangan “Sangat Bagus” Tahun 2013 - 2017 untuk kategori Bank BUKU II. Dari Indonesia Banking Award 2018 untuk kategori The Most Efficient Bank dan The Most Reliable Bank untuk kategori Bank Konvensional Nasional Aset di Bawah 20 Triliun. Serta dari Indonesia Business Development Award 2018 untuk kategori The Most Improvement Banking In Customer Service Satisfaction Of The Year 2018. Beliau berharap pencapaian ini tidak hanya dapat dipertahankan, melainkan juga dapat ditingkatkan lagi pada masa mendatang.

Kurs



Update Terakhir: 2024-04-19 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 16,243 16,288
SGD 11,872 11,937
AUD 10,355 10,395
EUR 17,260 17,310
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika