PT Bank Mestika Dharma, Tbk Edukasi Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan

Dipasang pada : 29 Nov 2018

Senin, 26 November 2018, PT Bank Mestika Dharma, Tbk melaksanakan kegiatan Edukasi Keuangan kepada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan Jalan Willem Iskandar Pasar V Medan Tembung, Sumatera Utara. Materi Edukasi Keuangan yang dilakukan untuk mengenalkan Lembaga Jasa Keuangan serta sifat dan perilaku dalam mengelola keuangan.

Dalam kata sambutannya, Bapak Dr. Eko Wahyu Nugrahadi, M.Si, selaku Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi bahwa pihak Universitas Negeri Medan khususnya Fakultas Ekonomi mengapresiasi kegiatan Edukasi Keuangan yang dilakukan ini, harapannya materi yang disampaikan dapat bermanfaat untuk mahasiswa/i dalam mengelola keuangan yang baik dimasa depan. Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Yusri Hadi selaku Direktur Umum PT Bank Mestika Dharma, Tbk menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pimpinan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan yang telah memberikan kesempatan kepada tim Edukasi Keuangan PT Bank Mestika Dharma, Tbk untuk menyelenggarakan kegitan Edukasi Keuangan kepada mahasiswa/i. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar mahasiswa/i memahami pentingnya dalam pengelolaan keuangan. “Ilmu yang dapat dari bangku perkuliahan terasa berguna setelah diimplementasikan pada dunia pekerjaan nantinya,”tambahnya.

Kegiatan Edukasi Keuangan yang disampaikan kali ini sudah sejalan dengan rencana Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia (SNLKI) tahun 2018 yang berfokus kepada para Pelajar, Mahasiswa dan Profesi. Hal tersebut merupakan program wajib dari pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan yang mewajibkan Industri Jasa Keuangan (IJK) untuk melaksanakan kegiatan Edukasi Keuangan dalam rangka meningkatkan literasi keuangan kepada masyarakat.

“ PT Bank Mestika Dharma, Tbk. berkomitmen dan mendukung kebijakan pemerintah dengan melakukan Edukasi Keuangan dalam rangka meningkatkan Literasi Keuangan selama tahun 2018 ini dan seterusnya,” tutur Afif selaku Corporate Secretary PT Bank Mestika Dharma, Tbk.

Kurs



Update Terakhir: 2024-04-25 10:00:00

Mata Uang* Beli Jual
USD 16,180 16,225
SGD 11,860 11,925
AUD 10,517 10,557
EUR 17,323 17,373
MYR 0 3,490

*Nilai tukar tersebut merupakan nilai indikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Gempita Mestika